Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

06 November 2009

Latest news


*Sinisa Mihajlovic yang dikait-kaitkan akan menjadi pengganti posisi Atzori sebagai pelatih Catania, kini juga menjadi calon kuat pengganti Ballardini di Lazio usai kekalahan 1-4 Lazio atas Villareal. Namun nasib Ballardini ditentukan usai laga Lazio melawan Milan akhir pekan ini (9/11), di Serie-A.

*Sementara striker Lazio Goran Pandev dan gelandang Cristian Ledesma telah memilih untuk segera hengkang, Fabio Firmani berharap untuk berbaikan dengan klub dan kembali ke dalam tim. Ia juga ikut dibekukan setelah perselisihan kontrak musim panas lalu.
"Segera setelah ia kembali dari Spanyol, kita akan berbicara dan niat kita adalah untuk mencapai kesepakatan. Fabio adalah seorang pemain yang pantas mendapat kehormatan. Dia mencintai kostum biru langit ini dan ikut menderita dengan kondisi Lazio saat ini," ungkap agen pemain, Giulio Dini kepada Lazialita.

*Pelatih Villareal, Ernesto Valverde puas dengan kemenangan timnya atas Lazio.
"Yang penting adalah tiga poin dan jika kami bisa menang dengan lebih dari satu gol memang lebih baik. Permainan memiliki segalanya. Kita beruntung untuk mencetak gol lebih awal dan bermain cukup baik pada babak pertama. Babak kedua mereka lebih baik, tapi kami memiliki keberuntungan," katanya.

*Presiden Lazio, Claudio Lotito yakin masih ada banyak waktu bagi tim untuk menyelamatkan musim mereka.
"Kami telah memenangkan Piala Super Italia musim ini, tetapi kita tidak dapat menyangkal bahwa kita telah mendapatkan serentetan hasil buruk," kata Lotito kepada L'Espresso.
"Kami telah bermain setiap tiga hari, dan pemain hanya punya waktu sedikit untuk memulihkan fisik. Namun, liga masih panjang, jadi target kami tetap tidak berubah."

*Gueseppe Rossi puas dengan kinerja rekan-rekannya.
"Dalam 15 menit pertama kami mendominasi pertandingan, dan setelah menyelesaikan paruh pertama dengan keunggulan 3-0 atas Lazio, pertandingan telah menjadi perjuangan yang berat bagi lawan di saat seperti itu," kata Rossi kepada Mediaset.
Sang penyerang juga memiliki satu komentar terakhir untuk pelatih Lazio, Davide Ballardini, yang dilaporkan bakal kehilangan pekerjaan, menyusul serangkaian hasil buruk Lazio selama kepemimpinannya.
"Dia pelatih hebat, dan dia pasti bisa membawa Lazio kembali."

*Kepala Media dan Komunikasi Lazio, Stefano De Martino, telah mengeluarkan pernyataan kepada pers, menyusul Biancocelesti terlihat dirugikan sang pengadil lapangan, pada saat mereka dibantai 1-4 oleh Villareal.
"Kami akan menulis surat keluhan kepada UEFA," katanya kepada Laziosiamonoi.it.
Wasit asal jerman Knut Kircher terlihat sangat kontroversial atas hujan kartu di laga itu. Lazio bahkan menerima 5 kartu kuning, dan 1 kartu merah yang didapat Baronio di menit ke-3.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved