Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

11 Oktober 2009

Selain Pandev, Juve dan Inter juga buru Kjaer



Milano - Melihat persediaan striker yang dimiliki Inter awal musim ini, semua pakar berpendapat bahwa mereka telah memiliki striker-striker hebat lain meskipun ditinggal Cruz, Adriano, dan Ibrahimovic yang hengkang ke klub lain. Namun sekarang, ceritanya berbeda.
Striker mereka asal Argentina, Diego Milito akan absen untuk sementara karena cedera. Sriker mudanya, Marko Arnautovic masih belum bisa diharapkan. Sedangkan David Suazo dan Mario Balotelli tidak memiliki konsistensi, dan pada bulan Januari nanti, Samuel Eto'o akan membela negaranya untuk bermain di Piala Afrika.
Itu sebabnya Nerazzurri masih mengikuti bintang Lazio, Goran Pandev yang awalnya dibawa ke Italia oleh Inter pada tahun 2001. Striker asal Makedonia telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Biancocelesti, yang menyebabkan dia dibekukan Lazio. Presiden Claudio Lotito mungkin akan memutuskan untuk menjual sang pemain ke Inter, klub yang memiliki hubungan baik dengan Lazio. Akan tetapi, TuttoSport pernah melansir kalau Juventus juga memburu Goran Pandev.
Tapi saat ini, ada pemain lain yang memanaskan pertempuran transfer antara Juve dan Inter. Dia adalah Simon Kjaer, bek Denmark yang bergabung dengan Palermo pada tahun 2008.
Dalam hal ini, Juve cenderung untuk menawarkan pertukaran pemain, di mana hal itu membuat Rosanero tertarik, mereka sepertinya lebih unggul atas juara Italia untuk mendapatkan pria 20 tahun itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved