Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

11 Oktober 2009

Lazio kembali buru Balikka


Roma - Sejak transfer musim panas lalu, Lazio telah menyatakan untuk mencari pemain guna memperkuat lini pertahanan mereka. Dan sekarang nama bek Gremio, Humberto Balikka kembali dipertimbangkan untuk dibeli oleh Biancocelesti.
"Klien saya siap ke Italia, semua tergantung pada jenis penawaran yang akan dipresentasikan," kata agen sang pemain, Fabio Mello untuk TuttoSport.
Lazio mungkin akan melakukan pinjaman dengan hak untuk membeli Balikka, mengingat Lazio tidak memiliki tempat dalam skuad untuk pemain non-Uni Eropa saat ini.
Lazio sepertinya akan melupakan keinginan mereka mendapatkan bek Sao Paulo, Miranda. Karena agen sang pemain menegaskan bahwa klubnya hanya akan melepas kliennya dengan uang 14 juta euro, bukan peminjaman.
Dalam hal ini, direktur olahraga Sao Paulo, Marco Aurelio Cunha baru-baru ini mengatakan: "Nilai pemain tersebut telah ditetapkan, sehingga pinjaman dengan opsi untuk membeli pemain tidak berlaku bagi pemain internasional. Miranda akan dijual kepada tim yang bersedia untuk membuat tawaran itu."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved