Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

13 Oktober 2009

Lotito siap lepas Pandev, namun Inter menolaknya


Roma - Keinginan Goran Pandev meninggalkan Lazio dalam waktu dekat akan segera terwujud. Hal ini tak lepas dari keputusan pihak klub.
Presiden Claudio Lotito sendiri yang mengisyaratkan siap melepas satu dari tiga pemain bermasalah yang dimiliki Lazio.
"Untuk saat ini bursa transfer tertutup, tak seharusnya kita membicarakan kemungkinan itu," ungkap Lotito pada Football Italia.
"Ketika jendela transfer terbuka, kami dengan senang hati mempertimbangkan kepergiannya. Lazio siap menerima semua tawaran yang memuaskan kami dan keinginan pemain itu sendiri."
"Akan tetapi terlalu dini berbicara mengenai harga jualnya. Kami masih harus membicarakan dan melihatnya nanti," pungkas Lotito.

Inter tolak Pandev
Namun, pernyataan Lotito berbalik dengan ungkapan direktur Inter, Ernesto Paolillo. Dirinya menolak menandatangani Goran Pandev dari Lazio dengan menyatakan bahwa Nerazzurri memiliki banyak striker.
"Kami memiliki banyak penyerang, sehingga kami tidak perlu melihat pasar transfer. Sedangkan sisanya, kami akan melihat apa yang terjadi ketika pasar dibuka kembali," ungkap Paolillo kepada pers.
"Pandev? Tidak ada keraguan ia adalah pemain hebat, tapi dia punya masalah dengan Lazio, jadi kami tidak akan terlibat."
Sebelumnya, pada hari Senin, sebuah laporan dalam La Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Inter akan berusaha untuk memburu pemain selama jendela transfer bulan Januari.
Kabar terakhir dari Inter adalah tentang keberadaan striker mudanya, Marko Arnautovic yang terkatung-katung. Sang pemain menyatakan akan segera hengkang dari Inter, meskipun datang atau tidaknya Goran Pandev dari Lazio ke klub itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved