Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

13 Oktober 2009

Latest news


*Lazio minati Pablo Aimar. Agennya menyatakan negosiasi dengan kubu Lazio sudah dijadwalkan akan berlangsung di bulan November. Aimar sendiri masih terikat kontrak dengan Benfica hingga 2012. Tapi ada klausul buy-out pada kontraknya dengan nilai £17 juta. Jika Lazio bisa menebusnya dengan nilai tersebut, Aimar bisa melenggang ke Olympico Roma. Meskipun begitu, direktur olahraga Benfica, Manuel Rui Costa menyatakan Aimar tidak akan keluar dari Benfica pada Januari 2010 ini.

*Jacopo Sciamanna tampil gemilang pada kemenangan Lazio atas Reggina dengan skor 3-0 dalam kompetisi Primavera. Kepada Lazialita, Sciamanna mengungkapkan keinginan untuk menembus skuad senior asuhan Davide Ballardini.

*Setelah hampir satu setengah bulan mendera cedera, Cristian Brocchi akhirnya tersenyum lagi ketika ia bersiap untuk kembali bergabung bersama rekan-rekan setimnya.

*Berdasarkan penuturan pengamat Giulio Mola, Inter turut meminati Cristian Ledesma, yang diprediksi akan meninggalkan Lazio Januari mendatang. Namun, Inter juga harus bersaing dengan Fiorentina, sehingga Moratti juga harus bersaing dengan direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino yang punya hubungan baik dengan sang pemain.

*Bekas bek Lazio, Sinisa Mihaljovic menyatakan Kolarov lebih baik dari dirinya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved