Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

15 Oktober 2009

Latest news


*Agen Pablo Aimar, Gustavo Mascardi mengatakan kalau akan ada kesepakatan antara Lazio dan kliennya itu. Sang agen, akan di Italia pada awal November nanti. Lazio sekarang ingin mempelajari secara rinci jumlah harga yang dipatok Benfica kepada Aimar.

*Roberto Mancini tak sabar menanti partai antara Lazio versus Sampdoria. Mancini berpendapat kedua tim memiliki kemampuan untuk bersaing di papan atas liga.

*Presiden Lazio, Claudio Lotito menepis rumor bahwa telah memuluskan penjualan Goran Pandev yang disebut-sebut akan membantu membawa gelandang Benfica, Pablo Aimar ke ibu kota.

*Mauro Zarate berharap dapat mencetak gol lagi ke gawang Sampdoria akhir pekan ini. Musim lalu, Zarate pernah menjaringkan dua gol ke gawang Il Samp, yang salah satunya dilakukan di final Coppa Italia.

*Muslera memperlihatkan penampilan hebat pada debutnya bersama timnas Uruguay saat mengalahkan Ekuador. Namun, di laga keduanya bersama Uruguay, mereka kalah dari tim Tango dengan skor 0-1 (15/10) yang membuat mereka finish di peringkat ke-5 zona Conmebol. Hal ini juga membuat Uruguay harus berjuang di partai play-off guna mendapatkan temapat di Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

*Latihan Lazio di Formello kemarin (14/10), tidak dihadiri sejumlah pemainnya. Selain Muslera, Lictsteiner, dan Kolarov yang sedang membela negaranya pada kualifikasi Piala Dunia, Pandev, Simone Inzaghi, dan Del Nero juga absen karena didera cedera.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved