Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

17 Oktober 2009

Latest news


Cassano lebih baik
Eks Lazio, Sinisa Mihajlovic membandingkan striker dua tim yang akan bertemu akhir pekan ini, yakni Zarate dari Lazio, dan Cassano di Sampdoria.
"Saya tahu dia dan dia adalah anak yang baik. Tapi Cassano lebih tegas dan benar-benar membuat perbedaan di lapangan."
Miha juga berbicara mengenai dua 'dissidenti' Lazio. Miha mengungkapakan bahwa sebenarnya Lazio butuh seorang Goran Pandev di lapangan.
"Saya pikir Baronio lebih kuat daripada Ledesma, tetapi tidak ada pemain lain seperti Pandev di skuad Biancocelesti. Lazio akan menjadi lebih kuat jika ia bermain."


Zarate tatap dua pertandingan penting
Mauro Zarate memperlihatkan sikap optimisnya, menjelang dua laga penting Lazio melawan Sampdoria di Serie-A, dan Villareal di Europa League.
"Ini pertandingan penting bagi kami. Sampdoria berada di puncak liga dan mereka telah menunjukkan mereka sangat terorganisir," kata Zarate pada Il Corriere Dello Sport.
"Kami juga memiliki pertandingan penting lainnya pada hari Kamis. Kami ingin melakukannya dengan baik di Eropa dan akan berjuang untuk putaran berikutnya. Ini merupakan kompetisi penting dan kami ingin melakukannya dengan baik," tambahnya.

Lotito akan bahas soal transfer, tapi nanti.
Presiden Lazio, Claudio Lotito telah menegaskan bahwa ia tidak akan membahas masalah transfer hingga pasar di buka pada bulan Januari.
"Kami ingin menghormati undang-undang," kata Lotito kepada TMW.
"Ketika kami diijinkan untuk mendekati pemain dalam arti formal dan diskusi dengan pihak-pihak terkait, kami akan melakukannya," tutup Lotito.

Lazio siap tarik Arnautovic dari Inter
Lazio kembali memantau Arnautovic yang sedang dipinjam oleh Inter dari klub asalnya Twente.
Lazio mungkin mencoba bergerak selama jendela transfer musim dingin, tetapi mereka akan mendekati Twente terlebih dahulu, sebelum kemudian melakukan kontak dengan Nerazzurri.
Jika gagal membelinya, Lazio akan mencoba meminjamnya.

Recoba: "Lazio mendapatkan seorang striker hebat"
Mantan pemain Uruguay dan Inter Milan, memuji Lazio atas keberhasilan mereka mendatangkan juniornya di Uruguay, Gonzalo Barreto.
"Dia adalah striker yang kuat. Tahun lalu saya mencoba untuk membawanya ke Inter, tapi saya seorang bekas pemain sepak bola, bukan jaksa," ungkapnya.
"Lazio telah menemukan sesuatu talenta hebat, saya yakin Barreto akan memberikan kontribusi yang dibutuhkan Lazio kelak," tambahnya.
"Mungkin saat ini dia masih 16 tahun dan belum siap untuk ditampilkan. Namun saya yakin nanti dia akan menjadi pemain penting di dalam tim."
"Anda juga harus tahu kalau Lazio memenangkan persaingan dengan tim macam Chelsea dan Real Madrid untuk mendapatkan anak itu." tutup pemain yang sempat memperkuat Venezia itu.

Lazio incar beberapa pemain Brazil
Selain duo Brazil, Balikka dan Miranda yang telah disiapkan dalam list targetnya pada Januari 2010, Lazio seperti dilansir Corrieredellosport juga mengincar beberapa pemain Brazil lainnya.
Mereka adalah Antonio Marcos Filho, gelandang bertahan berusia 25 tahun yang bermain di Sao Paulo.
Kemudian, Willian Magrao, yang juga berposisi sebagai gelandang. Pria 24 tahun ini memiliki kontrak hingga 2012 bersama Gremio, dan dibanderol seharga 2 juta euro.
Nama terakhir adalah anggota skuad dan juga berperan sebagai kapten bersama Brazil di Piala Dunia U-20 di Mesir. Ia adalah Paulo Henrique. Pemain yang memiliki paspor Uni eropa ini bermain sebagai playmaker atau dapat juga berperan sebagai penyerang lubang. Pemuda kelahiran tahun 1989 ini saat ini bermain bersama Santos, klub asal Brazil.

Formello hari Jum'at: Latihan tidak dihadiri Pandev, Scaloni dan Del Nero karena cedera
Lazio tiba di Formello Jum'at siang (16/10) pukul 11.00 waktu setempat. Latihan siang itu tidak dihadiri oleh Pandev, Scaloni dan Del Nero karena masih dibekap cedera.
Selain mereka, beberapa pemain lain seperti Firmani, Bonetto, Makinwa, Artipoli, Manfredini, Lichtsteiner dan Muslera juga ikut absen (dua nama terakhir belum kembali dari membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia).
Berikut susunan pemain yang melakukan latihan:
Berni, Bizzarri, Perpetuini, Diakitè, Radu, Kolarov, Brocchi, Ledesma, Meghni, Matuzalem, Cruz, Zarate, Stendardo, Siviglia, Cribari, Eliseu, Foggia, Dabo, Baronio, Mauri, Inzaghi, dan Rocchi.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved