Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

13 September 2009

Lazio 0-2 Juventus: Calciopoli baru?


Roma - Kekalahan atas Juventus tadi malam (12/9), tidak membuat Lazio kecewa. Sang Presiden Claudio Lotito, dan pelatih Davide Ballardini punya pendapat masing-masing dengan hasil pertandingan itu.
"Saya tidak akan mengomentari kesalahan wasit," kata Lotito.
"Satu hal yang pasti: tim tidak pantas kalah dan kami sama sekali tidak kalah dengan Juve," lanjut Lotito blak-blakan.
Sedangkan Lotito yang terus menyemangati timnya, Ballardini berbicara soal permainan tim.
"Dilihat dari lapangan, gol [Stefano] Mauri terlihat sah, aku tidak yakin apa yang terjadi," kata Ballardini kepada Sky.
"[Roberto] Baronio memiliki kemampuan luar biasa untuk membaca permainan dan memiliki kualitas yang besar, [Aleksandr] Kolarov akan menjadi salah satu bek yang terbaik di dunia."
"Hasilnya tidak mencerminkan apa yang terlihat dalam permainan ini, sampai sekarang Lazio telah bermain baik dan mendapatkan hasil, kita harus terus di jalan ini." tutup Ballardini.
Sebelum babak pertama usai, kita melihat Siviglia dkk. yang memprotes wasit karena menganulir gol Stefano Mauri. Baronio punya pendapat perihal masalah itu.
"Wasit mengatakan Cruz melakukan pelanggaran terhadap Legrottaglie, tapi jika anda melihat gambar tadi, anda akan melihat bola lebih dulu menyentuh tangan Legrottaglie dan Cruz,"
"Tapi kami akan melupakan kejadian itu." kata Baronio.
Mendengar pernyataan Baronio, apa pendapat kita semua? apa yang dilakukan wasit Andrea Gervasoni? dan kalau kita melihat tayangan ulang itu secara baik-baik, kita akan melihat bahwa Cruz tidak melakukan apa-apa pada Legrottaglie.
Namun ada sebuah fakta menarik, dimana selama Gervasoni menjadi wasit, dia sudah empat kali memimpin partai yang dimainkan Juventus, dan semuanya berakhir untuk kemenangan Juventus. Kita semua berharap ini bukan masalah 'calciopoli' (lagi) yang pernah melanda Serie-A beberapa tahun lalu.

Video gol Mauri:

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved