Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

15 September 2009

AIC tuntut Lazio agar Pandev kembali


Roma - Asosiasi Pemain Italia (AIC) memberikan dukungan kepada Goran Pandev dalam usahanya untuk dapat kembali ke dalam skuad Lazio.
Pandev telah dibekukan dari skuad oleh presiden Claudio Lotito atas pertengkaran mengenai kontrak baru. AIC percaya apa yang dilakukan Biancocelesti adalah sebuah kesalahan, dan mereka telah meminta klub untuk meninjau hal ini, dan dapat membuat beberapa perubahan.
"Asosiasi Pemain Italia yang mengekspresikan dukungan penuh dan solidaritas untuk Goran Pandev, dalam beberapa bulan terakhir, telah mengalami perawatan tertentu mengenai martabat dan profesionalisme," diangkat dari catatan yang diterbitkan oleh asosiasi, seperti yang dilaporkan oleh La Repubblica.
"Klub tidak dapat mengusulkan suatu kontrak dan kemudian mengeluarkan pemain dari semua kegiatan jika dia tidak menandatanganinya."
"Kami berharap situasi ini berakhir sesegera mungkin, dan kami ingin melihat Pandev kembali ke lapangan sepakbola dan bermain, seperti yang ia selalu lakukan sebagai seorang profesional."
Meskipun telah memberikan tuntutan, namun hingga saat ini Lazio belum menanggapi tuntutan itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved