Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

10 September 2009

Latihan hari ini; Rocchi cedera ringan


Roma - Latihan di Formello hari ini, kembali dilakukan Lazio. Latihan demi mempersiapkan diri menjelang giornata ke-3 Lazio, yang menjamu Juventus Sabtu besok (12/9) di Olimpico.
Latihan kali ini masih tidak dihadiri oleh sebagian pemain Lazio yang masih membela negaranya pada kualifikasi Piala Dunia. Mereka diantaranya adalah Kolarov, Lichtsteiner, Pandev, dan Muslera yang dijadwalkan akan kembali ke kota Roma besok (9/9). Selain mereka beberapa juga masih absen karena bergelut dengan cedera. Mereka adalah Firmani, Brocchi, Scaloni, Ledesma, Zarate, Makinwa, Degre, dan Iannarilli. Kabar gembiranya adalah Siviglia dan Diakite yang kembali ikut ke lapangan.
Suasana latihan hari ini diwarnai oleh kejadian yang mengancam sang kapten Lazio untuk istirahat beberapa hari. Berawal saat Rocchi "one by one" dengan kiper cadangan Lazio Berni, Rocchi berlari terlalu kencang, sehingga membuat dirinya harus menabrak keras sang kiper. Kejadian ini membuat sang kapten mengalami memar di kaki kanannya. Rocchi langsung dibantu tim medis untuk ke pinggir lapangan dengan berjalan terpincang-pincang. Belum diketahui seberapa jauh cedera yang dialami Rocchi. Salah satu tim medis mengatakan Rocchi hanya cedera ringan, dan peluangnya untuk tampil Sabtu besok masih besar. Sebelumnya Zarate juga mengalami nasib yang sama. Namun Zarate juga masih berpeluang untuk tampil dalam laga akhir pekan ini.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved