Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

25 September 2009

Jelang versus Palermo; Siviglia cedera, Kolarov absen dua pertandingan


Roma - Penderitaan Lazio semakin bertambah, setelah mengalami kekurangan personil karena cedera dan kelelahan, kemudian mendapatkan kekalahan kedua di Serie-A dari Parma pada Rabu (23/9), Lazio kini kembali mengalami masalah kekurangan skuad.
Parahnya, kekurangan itu dialami pada sektor pertahanan yang diklaim telah merapuh dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Lazio yang kebobolan 7 gol dari 3 pertandingan terakhir di Serie-A dan 1 di Europa League, kini harus kehilangan sang komandan center back Sebastian Siviglia dan pemuda Serbia, Aleksandar Kolarov menjelang partai home akhir pekan ini kontra Palermo.
Siviglia dikabarkan mengalami sakit pada paha kanannya setelah laga antara Lazio melawan Parma di Olimpico kemarin. Sedangkan Kolarov didenda sebesar 5 ribu euro, atas tindakannya melanggar Bojinov sehingga diusir keluar lapangan saat melawan Parma kemarin. Selain denda, Kolarov juga mendapat larangan tampil sebanyak dua pertandingan Serie-A.
Hal ini membuat Kolarov tidak akan bermain saat Lazio menjamu Palermo dan giornata ke-7 melawan Fiorentina di Firenze.
Sebagai gantinya, Ballardini akan memainkan duet Diakite-Cribari akhir pekan ini, dan posisi Kolarov akan ditemapati oleh Radu dalam dua giornata ke depan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved