Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

25 September 2009

Lichtsteiner: "Kami butuh Pandev dan Ledesma.", Lotito: "Mereka tak akan kembali."


Roma - Dalam wawancaranya kepada Lalazisiamonoi.it setelah duel melawan Parma pada Rabu (23/9), selain menceritakan mengenai kekalahan timnya, Lichtsteiner juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa kekurangan dalam tubuh timnya, dirinya merasa kehadiran Ledesma dan Pandev dalam tim sangat dibutuhkan.
"Selalu ada masa-masa sulit dalam satu musim. Kami sekarang sedang mengalaminya dan sekarang kami butuh pendongkrak motivasi untuk menunjukkan bahwa kami akan bangkit," paparnya.
"Tentu saja saya merasa mereka tidak ada. Dan jika ada lebih banyak pemain yang berkualitas dalam skuad tentu akan lebih baik. Tetapi di sini ada klub yang memutuskan. Tapi yang pasti kami bisa melakukan banyak dengan dua pemain ini."
Namun sehari setelahnya, Lotito menjawab perkataan bek kanannya itu.
"Apa yang dikatakannya adalah murni pribadi yang dirasakan oleh seorang Lichtsteiner. Jika ia mengatakan itu, mungkin akan membuat pelatih mempertimbangkannya. Ledesma dan Pandev adalah masalah tentang loyalitas mereka terhadap klub, dan bukan tentang pengaruh individu mereka untuk tim." ungkapnya pada RAI Sport.
"Saya lebih suka memusatkan perhatian pada pemain yang sudah mempunyai komitmen pada klub sejak awal dan bukan pada pemain yang ingin meninggalkan Lazio hanya untuk bermain di tim hebat, sehingga seolah-olah Lazio adalah sebuah klub tempat dirinya untuk memulai karier sebagai pemain yang hebat. Sekarang saya tidak akan membuat mereka kembali ke skuad." tutupnya tegas.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved