Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

19 September 2009

Arsenal juga incar Muslera. Agen: "Kami butuh tanggapan cepat Lotito".


Roma - Setelah salah satu klub Premier League, Manchester United menyatakan ketertarikannya terhadap kiper kebanggaan Lazio saat ini Nestor Fernando Muslera, kini tambah lagi klub Inggris yang ingin memakai jasa sang kiper.
klub itu adalah Arsenal, yang juga menyatakan keinginan mendapatkan Muslera. Arsenal memang sudah bertahun-tahun mencari seorang kiper setelah ditinggal bekas kiper utamanya, Jens Lehmann yang menuju Stuttgart pada tahun 2005 lalu. Dan mata Arsene Wenger ternyata tertuju pada sosok Muslera yang tampil memukai bersama Gli Aquilotti belakangan ini.
Mendengar kabar tersebut, membuat agen Muslera angkat bicara.
"Kami berbicara dengan Lazio beberapa hari yang lalu. Mereka mengatakan Fernando jatuh cinta dengan Lazio dan tifosinya, ia sangat betah di kota Roma, tapi sekarang kita mengharapkan sinyal dari manajemen. Muslera begitu banyak berjuang dan berkomitmen di Lazio, dia layak mendapatkan penyesuaian kontrak," ungkap sang agen pada lalaziosiamonoi.it.
"Arsenal dan Manchester dan mengincarnya? Tapi saya tidak tahu apakah mereka sudah berbicara dengan Lazio. Saya kira sekarang Lotito harus mempercepat untuk mengunci Fernando, Kami mengharapkan penyesuaian kontrak. Saya harus melindungi kepentingan klien saya dan saya rasa jika tidak ada tanggapan dari Lazio, bersiaplah kehilangan Muslera."
"Untuk saat ini harus menunggu. Lotito akan membicarakan hal ini, dia berjanji pada saya, tapi saya harap Lotito menanggapi dengan cepat," kata sang agen lagi.
Kontrak Muslera akan berakhir Juni 2012, dia memiliki pendapatan 250 ribu euro per tahun.
"Kontrak Fernando berakhir pada tahun 2012, tetapi jika tidak ada tanggapan Lotito mengenai kontrak dan gaji Muslera, kami akan mencari tempat lain. Dalam hidup ini memiliki pekerjaan dan profesi, sama halnya dengan sepak bola, yang juga memiliki stabilitas ekonomi dan masa depan untuk membangun." tutupnya.
Nama Muslera saat ini menjadi kebanggaan Lazio. Setelah lama berjuang mendapatkan jati dirinya, dan kini dia menjadi hebat di Lazio. Kehilangan Muslera adalah mimpi buruk bagi Lazio dan semua Laziale. Dan jika itu terjadi, Lazio harus bersiap-siap menangis, karena mencari seorang kiper yang berkualitas, bak mencari sebuah 'harta karun'.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

1 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Mirjalovic on 19 September 2009 pukul 20.17 mengatakan...

hmm.. muslera kiper yang sempurna buat Arsenal,, tapi kita jg ga bisa biarkan dia meninggalkan Lazio, dengan semua kesulitan2 yang kita alami dengan Muslera, dan ketika Muslera skrg udah super jago, masak kudu ninggalin Lazio

gajinya dinaikin dong

>
[+/-]Show or Hide Comments
 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved