Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

10 Maret 2010

Zarate dilarang tampil dalam 2 laga


Polemik pada Zarate terus mengalir.
Roma - Lazio yang belum juga dapat keluar dari papan bawah berada di dalam situasi yang semakin menyulitkan mereka. Mauro Zarate, andalan Biancocelesti di lini depan dilarang bertanding untuk dua laga.

Zarate mendapat larangan bertanding tersebut karena dianggap melakukan sikap yang terlalu reaktif saat dikartu merah pada laga melawan Sampdoria pada akhir pekan lalu yang berkahir dengan kekalahan 1-2.

Dia tampak tidak terima sembari melancarkan protes kepada wasit Christian Brighi tanpa mau meninggalkan lapangan. Bahkan rekan-rekannya dan juga pemain-pemain Sampdoria ikut mencoba menenangkan Zarate sembari menariknya keluar.

Selain mendapat hukuman larangan bertanding, Zarate juga diwajibkan untuk membayar denda sebanyak 10.000 euro. Pelatih Lazio, Edoardo Reja juga dikeluarkan di laga itu dan mendapat denda sebesar 8.000 euro.

Ketiadaan Zarate untuk dua laga ke depan jelas menjadi pukulan bagi Lazio. Tim asal kota Roma ini bahkan belum juga menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak awal musim.

Lazio kini menempati urutan terakhir zona aman dan unggul tiga poin dari Livorno yang siap menerkam dari zona degradasi. Keberadaan Reja yang menggantikan Ballardini pada pertengahan Februari juga belum membawa imbas positif.

Reja pun harus memutar otak karena Zarate memiliki peran yang sangat penting untuk membuka ruang dengan kecepatan dan skill yang dimilikinya. Posisi second striker di Lazio memang sudah melekat dengannya.

Pemain asal Argentina itu telah tampil sebanyak 24 laga di Serie A dan hanya satu di antaranya diawali dari bangku cadangan. Dia menyumbang tiga gol dan empat assist.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved