Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

09 Februari 2010

Reja segera latih Lazio


Hari ini akan menentukan siapa yang akan duduk di kursi pelatih Lazio.
Roma - Setelah sempat mandeg, perkembangan kabar mengenai apakah pelatih Edy Reja akan melatih Lazio terus merebak.

Kabar terakhir mengatakan bahwa pria berusia 64 tahun itu sedang menyelesaikan keinginannya untuk meninggalkan Hajduk Split, klub yang dilatih saat ini.

Lazio sendiri masih menunggu kabar-kabar terbaru darinya. Sementara mereka juga telah menyiapkan alternatif lain yakni menggaet Daniele Arrigoni jika Reja tidak bisa melatih Lazio.

Hari ini mungkin bisa jadi keputusan apakah Reja bersedia menggantikan Ballardini. Agen Edy Reja, Marko Naletelic telah mengonfirmasikan kepada Lazio mengenai mantan pelatih Napoli itu.

"Reja masih memiliki kontrak satu setengah tahun di klub Kroasia, dan klub ini tak ingin kehilangannya. Tapi klausul di dalam kontrak adalah jalan keluar," katanya.

Split sendiri melalui presidennya, sempat menawarkan perpanjangan kontrak selama 5 tahun lagi kepada Reja, tapi belum ada jawaban.

Reja bisa keluar dari Hajduk Split dan menuju ke Olimpico, namun dengan syarat Lazio harus membayar denda sebesar 150 ribu euro karena memutuskan kontrak Reja di klub Kroasia tersebut.

Reja sendiri sebelumnya sempat ditawarkan untuk duduk di kursi pelatih Livorno, dan dia menolaknya. Akan tetapi ketika ditawarkan Lazio, Reja tidak memperlihatkan rasa ingin menolak, dia sepertinya malah tertarik mengasuh tim asal ibukota Italia ini.

Dan jika terealisasi, Edy Reja dikabarkan akan menandatangani kontrak selama 18 bulan di Lazio, atau hingga Juni 2011.

Sedangkan itu pelatih Lazio saat ini, Davide Ballardini masih berada di Roma sambil menunggu bagaimana masa depannya. Ballardini memiliki kontrak selama 2 tahun lagi dengan bayaran 800 ribu euro per tahunnya.

Ballardini telah berulang kali mengulangi bahwa ia tidak akan mundur dari jabatannya, meskipun Reja akan datang menggantikannya.

Ada juga kabar dari calon pengganti Ballardini lainnya, yakni Giovanni Trapattoni. Eks pelatih Fiorentina itu masih dipertahankan oleh PSSI-nya Irlandia, sehingga sulit untuk lepas demi dapat melatih Lazio.

Dan hari ini akan menentukan semuanya, Lotito akan meminta Ballardini untuk meninggalkan posisinya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved