Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

09 Februari 2010

Eyal tetap di Maccabi Haifa


Golasa akan melanjutkan kontraknya bersama Maccabi.
Haifa - Gelandang muda Israel, Eyal Golasa akhirnya keluar dan berbicara mengenai karier sepakbolanya.

Pemain berusia 18 tahun ini pada Januari lalu telah menandatangani kontrak bersama Lazio dan keluar dari klub asalnya Maccabi Haifa.

Akan tetapi pekan lalu, pemain kembali ke negaranya, dan pihak Maccabi mengumumkan bahwa dia telah kembali menjadi milik klub asal Israel itu.

Golasa pun memperjelas nasibnya, dan meminta maaf kepada seluruh fans Maccabi serta para petinggi klub itu.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua para fans dan para petinggi Maccabi. Pekan lalu saya belum berbicara apa-apa, tapi sekarang saya akan memberitahukan yang sebenarnya," kata Golasa.

Golasa memilih untuk kembali ke Maccabi dan tidak akan ke Lazio. Ia akan kembali melanjutkan kontraknya di Maccabi yang akan berakhir pada tahun 2014.

"Saya hanya ingin berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik dari kemampuan saya pada klub yang telah membesarkanku."

Pihak Lazio sendiri melalui presiden Claudio Lotito sempat mengatakan akan mengajukan banding ke FIFA mengenai masalah ini. Pasalnya Golasa telah menandatangani kontrak di Lazio. Tapi, belum ada perkembangan mengenai hal tersebut, karena sampai sekarang, belum pernah ada kabar tentang janji Lotito itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved