Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

20 Januari 2010

Parah, Floccari absen sebulan!


Lazio harus kehilangan sang top skor selama satu bulan.
Roma - Perkiraan pulihnya Floccari yang mengalami cedera kini diperpanjang. Sang pemain yang sebelumnya diharapkan dapat pulih secepatnya selama seminggu, kini divonis harus beristirahat kurang lebih selama satu bulan. Cedera paha yang dialami Floccari akan membuat Lazio harus tanpa dirinya dalam beberapa pertandingan ke depan.

Il Corriere Dello Sport melansir bahwa hasil pemeriksaan cederanya sang ujung tombak di klinik Paideia membuat Lazio harus menerima kabar buruk. Floccari ternyata mengalami lebih parah pada cedera paha kaki kanannya. Ia bahkan tak hanya absen dalam babak perempatfinal Coppa Italia, tapi harus absen saat Lazio menghadapi Chievo dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Meskipun diperkirakan akan beristirahat dalam sebulan, namun tim medis tidak dapat menentukan apakah dirinya akan pulih sebelum bentrokan Lazio dengan Juventus di Turin.

Ini jelas kabar buruk mengingat Floccari adalah mesin gol baru Lazio. Sejak dipinjamkan dari Genoa awal Januari ini, penyerang berusia 28 tahun itu telah membukukan 4 gol dalam 4 pertandingan yang ia jalani bersama Lazio.

Pelatih Davide Ballardini menjadi orang yang paling khawatir atas hal ini. Ia harus mengandalkan dua striker untuk pertandingan melawan Fiorentina dan Chievo nanti.Pasalnya, Lazio telah lebih dulu kehilangan duo striker Julio Cruz dan Pasquale Foggia yang juga cedera.

Kini Lazio akan kembali memakai duet Zarate dan Rocchi di lini depan. Dengan Stephan Makinwa dan Simone Inzaghi sebagai pelapis. Dua nama terakhir adalah pemain bertipe striker murni, sedangkan Lazio membutuhkan seorang playmaker yang selama ini dipegang oleh Zarate dengan duet Floccari dan Rocchi di depan.

Sebagai gantinya, Ballardini sepertinya akan memplot Stefano Mauri di posisi Zarate, menyusul Francelino Matuzalem juga belum pulih dari cedera dan Mourad Meghni yang berada di Afrika.

Berbeda halnya dengan Floccari, Lazio justru masih beruntung dengan cedera yang dialami gelandang Roberto Baronio. Pemain yang juga mengalami cedera saat Lazio dikalahkan Atalanta akhir pekan lalu hanya akan absen saat Lazio bertemu Fiorentina. Kemudian, Baronio yang sedang mengalami cedera lutut dipastikan dapat tampil saat Lazio menjamu Chievo di giornata 21 Serie A.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved