Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

20 Januari 2010

Morabito: "Lazio lirik Goulon"


Benarkah Lazio sedang melirik gelandang muda Prancis?
Roma - Lazio kini melirik seorang gelandang asal Prancis. Dia bernama Darryl Hérold Goulon. Pemain berusia 21 tahun ini bermain di Ligue 1 bersama Le Mans. Hal itu diungkapkan langsung oleh Vicenzo Morabito kepada Tele Radio Stereo.

"Saya akan memberikan sebuah informasi bahwa Lazio sedang tertarik pada gelandang bertahan muda yang pernah membela timnas U-21 Prancis."

Akan tetapi, presiden Le Mans, Henry Legarda tidak membenarkan berita itu. Kepada Tuttomercato.web, sang presiden menjelaskan tidak tahu dengan berita peminat pemainnya.

"Saat ini saya tidak tahu dengan kabar peminat sang pemain [Goulon]. Saya hanya tahu kontraknya akan berakhir pada bulan Juni nanti. Dan saya belum membicarakan perihal kontrak baru kepadanya," ujarnya.

Meskipun begitu, Morabito malah tidak peduli dengan masalah pemain tersebut bersama timnya.

"Lazio sepertinya tidak perlu berurusan dengan tim si pemain, karena ia akan menjadi pemain dengan status bebas kontrak nantinya."

"Seperti apakah pemain ini? Anda dapat menilai sendiri. Saya hanya akan mengatakan bahwa ia adalah pemain yang lambat," katanya lagi.

Morabito kemudian menyinggung mengenai pemain Lazio, Riccardo Bonetto yang tak juga mendapat kesempatan bermain di tim. Selain itu, ia juga memberi pendapat tentang bek Cagliari yang menjadi incaran Lazio, Michel Canini.

"Cagliari pasti tidak akan memberikan Canini dengan status pinjaman. Mungkin jika Lazio bersikeras, Lazio harus mendapatkannya dengan status kepemilikan bersama. Ini semua karena hubungan Lotito dengan presiden Cagliari, Massimo Cellino berjalan tidak baik."

"Riccardo Bonetto? Aku tidak percaya bahwa ia dapat melanjutkan kariernya di Lazio. Saya pikir ia akan mengikuti jejak Ledesma dan Pandev," tutupnya.

Vicenzo Morabito merupakan seorang mafia penjualan pemain atau biasa disebut 'super agen' yang suka memberi klaim-klaim mengejutkan. Dan kali ini, entah benar atau tidak yang dikatakan olehnya.

Sebelumnya, fans Arsenal sempat mengkritik habis-habisan agen asal Italia ini karena telah memberikan pernyataan-pernyataan palsu. Beberapa diantaranya adalah mengenai isu kepindahan gelandang AS Roma, Alberto Aquilani yang diungkapkan telah 80% akan menjadi milik Arsenal. Kenyataannya, Aquilani malah meneken kontrak baru di Roma. Kemudian ia juga memberi informasi palsu tentang kepindahan Aleksander Hleb yang akan ke Inter Milan atau kembali ke Arsenal setelah dilepas Barcelona. Dan ternyata, Hleb malah kembali ke Jerman untuk membela Stuttgart. Begitu juga kabar Adebayor yang dekat ke AC Milan, yang malah bertahan di Arsenal saat itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved