Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

13 Januari 2010

Morabito: "Canini akan sulit ke Lazio"


Cagliari - Nama Michele Canini sering dikaitkan dengan Lazio. Pada musim panas lalu, kepindahannya ke Lazio sepertinya akan terjadi ketika jendela transfer menjelang ditutup, namun sayangnya kedua klub tidak menemukan kesepakatan.
Sekarang, dengan kembalinya jendela transfer dibuka, nama bek Cagliari tersebut kembali didekatkan dengan Lazio.
Akan tetapi, mafia penjualan pemain, Vincenzo Morabito meragukan kesepakatan antara Lazio dan Cagliari.
"Jujur, saya pikir sangat sulit untuk mendapatkan kesepakatan ini, bahkan tetap akan sulit walaupun Lazio tetap ngotot," katanya pada TeleRadioStereo.
"Pada musim panas lalu, kami semakin dekat dengan realisasi kepindahannya, tapi kemudian kesepakatan tidak didapatkan. Saya pikir hubungan antara kedua presiden bukan yang terbaik."
"Mari kita lihat masa lalu, tentang penjualan Foggia. Cellino memang setuju menjualnya pada Lotito, tapi menyisakan penyesalan pada mereka, karena mereka sebenarnya tak ingin menjualnya."
Morabito juga membawa persoalan tentang peminjaman striker Genoa, Segio Floccari ke Lazio.
"Pada saat ini kedua presiden itu menjalani hubungan yang sangat baik, bahkan kini mereka kembali membuka pembicaraan tentang proses transfer Esposito dan Zapater."
Morabito juga mengatakan keinginan Inter mengaet Kolarov sepertinya akan sulit pada Januari ini. Menurutnya, hal itu disebabkan karena pemain yang rencananya akan ditukar dengan bek Lazio itu, yakni Davide Santon tidak pernah berpikir untuk pindah apalagi bermain di Lazio.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved