Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

13 Januari 2010

Lotito: "Cukup bicara transfer"


Roma - Presiden Lazio kesal menanggapi pertanyaan dari wartawan tentang masalah transfer. Saat ini banyak sekali pemberitaan mengenai klub-klub yang terus mengejar pemainnya. Beberapanya adalah tentang Kolarov yang dekat ke Inter, serta Foggia yang ke Genoa dalam proses pertukaran dengan Esposito dan Zapater.
Tuttomercato.web secara ekslusif menghubungi Lotito untuk menanyakan seberapa jauh kebenaran berita-berita itu.
"Saya akan mengatakan yang sebenarnya, bahwa kami telah berhenti berbicara masalah transfer," tegasnya.
Saat ditanyai mengenai berita Kolarov dan Foggia, Lotito pun bergeming.
"Dengar, saya ulangi bahwa kami telah berhenti bicara tentang transfer. Saya membaca semua berita tentang itu di media, tapi saya malah tidak tahu apa-apa. Saya jelaskan sekali lagi, bahwa kami telah berhenti dengan masalah ini!"
Kata-kata tersebut sepertinya akan membuat klub-klub yang meminati pemain-pemainnya selain Kolarov dan Foggia harus gigit jari. Seperti misalnya Rocchi yang digosipkan ke Fiorentina atau Cruz ke Catania. Akan tetapi, keluarnya Ledesma dari klubnya kemungkinan besar akan terjadi karena statusnya yang tidak jelas lagi bersama klub kota Roma itu.
Yang pasti, itu semua akan terjawab usai Januari ini, apakah akan ada yang keluar lagi dari Lazio setelah Pandev dan Cribari?

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved