Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

29 Januari 2010

Meghni gagal bawa Aljazair ke Final


Meghni siap membantu Aljazair merebut tempat ketiga di Piala Afrika.
Benguela - Pupus sudah harapan gelandang Lazio Mourad meghni untuk membawa Aljazair ke final Piala Afrika 2010. Negara yang dipilihnya untuk berkarier di kancah Internasional itu dibantai musuh bebuyutannya, Mesir dengan skor 0-4 tadi malam (28/1).

Bermain di Complexo da Sr. da Gra├ža, laga semifinal Mesir melawan Aljazair memang diprediksi akan berlangsung ketat dan panas menyusul kerusuhan yang melihatkan kedua tim pada babak play-off Piala Dunia 2010. Dan kali ini pertandingan tidak berbeda jauh.

Aljazair pun dihabisi oleh Mesir dengan kondisi tidak seimbang. Laga yang sarat emosi ini menghasilkan 3 kartu merah bagi Aljazair. Bermain dengan 8 pemain jelas membuat negara asal legenda sepakbola Zinedine Zidane ini tidak dapat berbicara banyak. Empat gol yang diraih Mesir tak satupun dapat dibalas oleh Meghni dkk.

Gelandang Lazio tersebut hanya bermain hingga menit ke-67 di laga ini, karena digantikan Abdelkader Laifaoui saat itu.

Hasil itu tidak membuat Mourad Meghni dapat langsung kembali ke kota Roma, pasalnya Aljazair harus menuntaskan kompetisi yang berlangsung di Angola ini besok (30/1), untuk memperebutkan tempat ketiga melawan Nigeria yang sebelumnya juga takluk atas Ghana di babak semifinal.

Inilah kesempatan bagi Meghni untuk mengharumkan nama Aljazair, meskipun hanya juara ketiga. Itu semua tak lepas karena dirinya baru kali ini membela Aljazair di Piala Afrika.

Setelah itu, barulah Meghni dapat kembali bergabung bersama Zarate dkk. satu hari setelahnya, atau pada hari Minggu. Tapi ia tidak akan dibawa Davide Ballardini untuk bertarung dengan Juventus di Turin, pada Minggu malam (31/1).

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved