Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

29 Januari 2010

Costa pilih Lille, bukan Lazio


Ricardo Costa lebih memilih klub berinisial 'L' lainnya.
Wolfsburg - Sia-sia usaha direktur Lazio, Igli Tare untuk terbang ke Jerman demi membicarakan niat mereka menggaet bek VfL Wolfsburg, Ricardo Costa.

Pasalnya, bek berdarah Portugal itu malah menemukan kesepakatan transfer dengan sebuah klub, dan klub itu bukan dari Italia, melainkan dari Prancis.

Ya, dilansir Repubblica, Costa lebih memilih berkiprah bersama Lille di Ligue 1 ketimbang hijrah ke Lazio dalam transfer jilid II ini. Dia akan berangkat ke Prancis besok guna menyelesaikan segala detail untuk memuluskan transfernya, termasuk melakukan pemeriksaan medis.

Lazio sendiri telah mewakilkan direktur olahraganya, Igli Tare untuk menuju Jerman dan menemui pihak Ricardo Costa. Sayangnya, mereka lebih memilih Lille sebagai klub baru Costa.

Ricardo Costa sendiri akan bersama Lille dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sebuah laporan menyatakan, ia lebih memilih Lille karena klub tersebut memiliki performa lebih baik musim ini ketimbang Lazio. Saat ini saja, Lille berada di tiga besar klasemen sementara Ligue 1, yakni di bawah Bordeaux dan Montpellier. Berbeda dengan Lazio yang terjerat di papan bawah Serie A.

Hal ini juga membuat Lazio harus berupaya lebih keras lagi untuk mendatangkan bek baru ke Olimpico, menyusul tim besutan Davide Ballardini ini sedang membutuhkan kekuatan baru di semua lini untuk dapat membantu klub naik lagi ke atas.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved