Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

14 Januari 2010

Ledesma akan pergi usai putus kontrak


Roma - Agen gelandang Lazio, Cristian Ledesma menolak untuk membahas mengenai rumor yang menghubungkan kliennya dengan Juventus dan Fiorentina.
Pemain berusia 27 tahun telah memulai proses untuk membebaskan diri dari kontraknya bersama Lazio, dan akan melihat hasil keputusan pada akhir bulan ini.
"Saya tidak menerima kontak dengan Juventus

atau Fiorentina selama ini," sang agen, Vincenzo D'Ippolito mengaku pada Tuttomercatoweb.
"Saya tidak tahu apakah mereka telah mendekati Lazio, karena kita belum berbicara dengan Biancocelesti sejak kita mengambil tindakan hukum.
"Kami sedang menunggu penyelesaian banding ini. Kemudian lagi, jika sesuatu terjadi di tempat lain itu tidak tergantung pada kami."
"Ini akan berakhir pada akhir bulan," tambahnya.
"Sebelum jendela transfer ditutup, Cristian akan kembali menatap masa depannya. Saya pikir dia akan sukses memutuskan kontrak, persis seperti itu terjadi dengan Goran Pandev.
"Cristian akan menjadi pemain yang sempurna bagi tim mana pun."
Inter dan Napoli juga dikatakan juga erat memantau situasi. Bahkan kabar terakhir mengatakan bahwa Inter melalui presidennya, Massimo Moratti telah menyiapkan 6 juta euro kepada Lazio. Tapi Lazio memita lebih, mereka mengatakan harga Ledesma adalah 9 juta euro.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved