Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

14 Januari 2010

Genoa masih buka jalan keluar bagi Esposito


Genoa - Dihubungi oleh Lazialità.it, Alessandro Lucci, manajer bek Andrea Esposito membantah kliennya sedang sangat dekat dengan Biancocelesti.
Beberapa media gencar mengatakan bahwa Andrea Esposito, bek tengah yang dimiliki bersama oleh Genoa dan Lecce itu, sangat dekat dengan Lazio.
"Tidak ada pertemuan resmi dan saya masih tidak tahu apakah akan ada rencana pertemuan."
"Tapi saya tidak akan menolak jika dia ke Lazio, saya tidak ingin merusak kesepakatan. Tentu saja Andrea akan senang karena merasa sangat diterima oleh Lazio. Mari kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang, tapi untuk saat ini belum ada apa-apa."
Agen pun mengatakan bahwa Esposito akan datang ke Lazio sebagai pemain pinjaman, dan ia tidak tahu kalau ada rencana pertukaran pemain.
"Dia adalah pemain dengan status kepemilikan bersama antara Genoa dan Lecce, pemain hanya bisa pergi dengan pinjaman tanpa ada opsi penebusan. Aku tidak tahu apakah presiden telah berbicara, saya secara pribadi saya tidak mengetahui adanya rencana pertukaran antara pemain," tutupnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved