Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

27 Januari 2010

Lazio resmi pinjam Eguren


Lazio menambah kekuatan di lini tengah.
Roma - Lazio kembali menambah nama dalam skuadnya, setelah Sergio Floccari dan Gonzalo Barreto, Januari ini Lazio mendatangkan Sebastian Eguren dari Villareal.

Lazio dan Villareal sepakat dengan transfer peminjaman gelandang asal Uruguay ini. Lazio diwajibkan membayar biaya peminjaman sebesar 500 ribu euro dengan opsi pembelian di akhir musim.

Lazio bisa dikatakan beruntung, karena Villareal hanya akan melepas pemainnya dengan harga 2-2,5 juta euro jika Lazio berniat mengikatnya. Maka dengan itu, Lazio cukup membayar 1,5-2 juta saja jika berencana mempermanenkan Eguren di akhir musim.

Eguren tiba di kota Roma tanpa sepengetahuan media pada Selasa malam waktu Italia. Rabu paginya, yakni jam 08.30, Eguren yang didampingi manajer tim, Maurizio Manzini langsung berada di klinik Paideia untuk melakukan tes medis.

Setelah pemeriksaan medis, Eguren keluar dengan senyuman bahagia dan mendapat sambutan dari wartawan Lalaziosiamonoi.

"Saya bahagia berda di sini," ujarnya saat ditanyai bagaimana perasaannya.

Eguren akan memakai nomor 22 pada kostumnya, nomor yang pernah dipakai eks kapten Lazio Massimo Oddo yang telah hijrah ke Milan.

Pemain berusia 29 tahun itu akan melakukan latihan sore harinya bersama skuad Lazio lainnya. Dia juga telah dapat tampil bersama Lazio saat dijamu Juventus akhir pekan ini di Turin dalam lanjutan Serie A.

Artipoli dipinjamkan
Di saat Lazio menambah pemain di lini tengah, Lazio malah kehilangan pemain mereka yang berposisi di pertahanan.

Tepat sehari sebelumnya Lazio resmi meminjamkan bek mereka, Ivan Artipoli. Pemain berusia 23 tahun itu dipinjam hingga akhir musim ini ke klub Serie C1, Foggia Calcio.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved