Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

27 Januari 2010

Lazio lirik Ricardo Costa


Lazio belum berhenti mencari bek baru.
Roma - Lazio terus berupaya mendapatkan seorang bek baru guna menguatkan lini pertahanan. Kali ini, Lazio dikabarkan Lazialita sedang memantau bek yang bermain di klub Jerman, Wolfsburg.

Pemain tersebut berdarah Portugal, ia bernama Ricardo Costa. Proses negosiasi akan berlangsung dalam hari-hari terakhir jendela transfer musim dingin ini.

Costa memiliki kontrak yang akan segera berakhir dengan Wolsfburg. Dan dalam beberapa pekan terakhir, ia juga sempat dihubung-hubungkan dengan Genoa dan Valencia. Sedangkan Lazio berniat langsung membelinya dengan menawarkan kontrak selama empat tahun.

Pemain kelahiran tahun 1981 ini adalah bek yang memiliki pengalaman hebat. Mengawali karier di Porto pada tahun 2000, Costa membela Porto selama tujuh musim dan memenangkan 4 gelar juara Liga, 4 Piala Portiogallo, 4 Piala Super Portugal, 1 gelar Champions League, 1 Piala UEFA dan 1 Piala Intercontinental. Bersama Porto ia mengoleksi 177 penampilan dan mencetak 3 gol.

Pada tahun 2007, Costa pindah ke Wolsfburg, klub yang menjuarai Bundesliga musim lalu. Costa memiliki 6 caps di timnas POrtugal.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved