Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

08 Januari 2010

Latest news


*Presiden Inter Massimo Moratti membantah bahwa pihaknya telah mendekati Kolarov: "Tidak ada kontak dan tak ada negosiasi."
Kolarov dikabarkan akan didatangkan Inter untuk menggantikan posisi Christian Chivu yang cedera.

*Menurut La Stampa, raksasa Italia Juventus telah mendekati gelandang Lazio, Pasquale Foggia. Juve berniat meminjam pemain berusia 26 tahun itu hingga akhir musim. Hal tersebut dilakukan menyusul tawaran Chelsea kepada striker mereka, Vicenzo Iaquinta.

*Christian Ledesma sepertinya sedang tidak memikirkan maslah penawaran-penawaran dari klub lain. Agennya mengatakan, kliennya akan pindah setelah sidang pemutusan kontraknya selesai, dan berharap Ledesma dapat bebas kontrak seperti Pandev, di mana Lazio tidak mendapat uang sepeser pun atas kepergian Pandev.

*Real Zaragoza menambah komposisi lini tengahnya dengan mendatangkan gelandang asal Lazio, yakni Eliseu dari klub Serie A Italia, Lazio. Pemain berposisi gelandang itu didatangkan Zaragoza dengan status pinjaman selama setengah musim.
Dalam situs resminya, Zaragoza juga menjelaskan jika pihaknya memiliki opsi untuk memiliki Eliseu secara permanen di musim depan.

*Franco Zavaglia, agen dari gelandang Udinese, Gaetano D'Agostino menyangkal kabar Lazio sedang mendekati pemainnya.
"Bukan hal yang baru jika D'Agostino didekati banyak klub, tapi hingga saat ini, kami tidak pernah menerima penawaran resmi dari klub mana pun, termasuk Lazio" ungkapnya pada Tuttomercatoweb.com.
Agen juga memastikan bahwa pemainnya akan tetap berada di Udinese hingga akhir musim ini.

*Luis Ruzzi membantah bahwa Mauro Zarate sedang diminati Arsenal. Kepada Il Tempo, Ruzzi mengatakan hal tersebut.
"Tidak ada tawaran Arsenal untuk Zarate."

*Bek Gremio, Rever Humberto Alves menyatakan telah siap meninggalkan Porto Alegre untuk pindah ke klub asal kota Roma, Lazio.
Namun ia menyayangkan proses transfer tidak berjalan dengan baik.
"Sudah waktunya untuk meninggalkan GrĂªmio. Semua telah dibahas dengan agen dan para pemimpin klub. Sayangnya, proses transfer tidak berjalan dengan baik, sehingga sepertinya saya akan tetap di sisni," ujarnya pada Itasportpress.it.

*Lazio masih serius mengejar gelandang Lyon Ederson dan berniat mendatangkannya pada januari ini. Akan tetapi, Lazio harus mengalahkan pesaingnya, AC Milan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved