Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

31 Januari 2010

Faccioli: "Rennes calon kuat dapatkan Ederson"


Direktur olahraga Lyon tak mau meminjamkan Ederson.
Lyon - Lazio dan Rennes kini menjadi dua tim yang akan berebut gelandang Lyon, Ederson. Dan pihak Lyon dapat memilih siapa saja yang bisa memiliki Ederson.

Lyon menetapkan harga 10 juta euro bagi tim yang ingin segera mendapatkannya. Akan tetapi, Lazio tidak mampu memenuhi persyaratan tersebut. Lazio pun menawarkan peminjaman lebih dulu dan akan melunasiharga Ederson di akhir muusim ini.

Sedangkan Rennes, datang menyalip juara Coppa Italia 2009 itu dengan langsung menyediakan apa yang diinginkan Lyon, yakni uang sebesar 10 juta euro untuk Ederson.

Dan kepada Lalaziosiamonoi, direktur olahraga Lyon, Marino Faccioli menjelaskan apa yang akan mereka lakukan. Menurutnya, Rennes lebih berpeluang untuk mendapatkan gelandangnya.

"Untuk saat ini, kami mendapat dua kandidat calon pemilik Ederson berikutnya. Rennes langsung menyediakan 10 juta euro, sedangkan Lazio hanya meminta peminjaman," ujarnya.

"Kami akan menentukan kemana akan mengirim Ederson, tapi dalam hal ini, Rennes adalah calon terkuat," tambahnya.

Faccioli bisa saja memberi Ederson ke Lazio, asalkan klub kota abadi itu memberikan penawaran yang diinginkan, bukan peminjaman.

"Semua bisa saja terjadi dalam perundingan ini. Lazio dapat memilikinya asalkan memberikan apa yang telah kami patok."

"Jika tidak, kami akan memilih Rennes sebagai klub tujuan Ederson," tegasnya.

"Itu semua karena peminjaman tidak akan membuat kami melepas Ederson," tutup Faccioli.

Lazio sepertinya harus berupaya lebih keras jika benar-benar ngotot mendapatkan Ederson. Dan semuanya akan buyar karena Rennes lebih siap, dan mampu memenuhi keinginan Lyon untuk gelandang asal Brazil itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved