Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

31 Januari 2010

Ederson kian dekat ke Lazio


Lazio keberatan soal harga sang gelandang.
Lyon - Usaha Lazio mendatangkan gelandang Lyon asal Brazil, Ederson hampir menemui kata sukses.

Lazialita melansir pihak Ederson dan presiden Lazio, Claudio Lotito telah menemukan kata sepakat dengan proses transfer gelandang berusia 24 tahun itu.

Agen Ederson, Antonio Caliendo juga telah mengonfirmasi tentang kebenaran perundingan itu.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan klub asal ibukota Italia itu, dan mereka sangat menginginkan anak ini," ujarnya.

Sayangnya proses transfer belum dapat diselesaikan menyusul pihak Biancoceleste keberatan dengan harga yang dipatok Lyon. Juara Ligue 1 tahun 2008 itu membanderol gelandangnya berkisar 12 juta euro, namun Lazio meminta diturunkan menjadi 7 juta.

Dan akhirnya, Lyon memiliki keputusan akhir yakni akan melepas gelandangnya itu dengan harga 10 juta euro, di mana Lazio dapat meminjamnya lebih dulu dengan opsi pembelian di akhir musim. Lazio dapat melunasi harganya saat itu.

Dalam hal ini, Lazio mendapat persaingan dari klub yang juga berasal dari Prancis. Tim itu adalah Rennes, mereka lebih siap dari Lazio karena langsung dapat menyediakan 10 juta euro kepada Lyon untuk mendapatkan Ederson.

Semua kembali pada pemilik sang pemain. Lyon akan memberikan keputusan kemana Ederson berlabuh paling cepat Minggu pagi ini (31/1).

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved