Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

15 Januari 2010

Barry McIntosh bohong soal Zarate


Roma - Kamis pagi (14/1), para tifosi Lazio dikejutkan dengan pernyataan seorang pria asal Inggris Barry McIntosh, yang mengatakan bahwa Zarate merindukan Priemer League. Padahal sebenarnya, Barry tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan striker Argentina berusia 22 tahun itu. Tapi dia malah menyebut dirinya sebagai agen Zarate dari Inggris.

Hal tersebut telah diketahui setelah Sergio, kakak dari Mauro zarate mengklaim pada Calciomercato bahwa orang itu bukanlah agen Zarate.
"Satu-satunya yang mengetahui apa yang dirasakan Zarate adalah saya. Dan tak ada seorang pun dapat berbicara mengenai masa depan adikku kecuali saya."
"Orang ini [Barry McIntosh] hanya ingin mempromosikan dirinya melalui pernyataan palsu dan tidak berdasar. Pikiran Zarate hanya untuk Lazio, tidak ada yang lain," tegasnya.
Bukan hanya "El Raton", julukan dari Sergio, kakak sekaligus agen Mauro Zarate, tetapi agennya di Italia, Luis Ruzzi juga mengungkapkan hal yang sama.
Melalui Radio Radio, Ruzzi mengatakan bahwa Zarate sangat mencintai orang-orang di Lazio dan para fans khususnya.
"Mauro memilih Lazio dan telah bersedia untuk menandatangani kontrak selama lima tahun. Ia bahagia di sini, biarkan dia sendirian."
"Saya hanya berharap Mauro mencintai dan dicintai oleh Lazio dan Laziale khususnya."
Ruzzi kemudian memperjelas siapakah sesungguhnya sosok pria Inggris, Barry McIntosh, yang sebenarnya adalah bekas agen dari Zarate di Inggris.
"Tuan ini adalah orang yang memimpin Mauro di Birmingham dan Al-Saad. Dia berwenang untuk berbicara tentang Mauro. Tetapi yang jelas ia mengatakan hal-hal tersebut usai melihat perselisihan Mauro dengan Lazio."
"Sayangnya, semua itu tidak benar," ujar Ruzzi yang sebelumnya juga membantah kalau Zarate didekati Arsenal.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved