Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

11 Januari 2010

Ballardini puji Zarate, De Biasi merasa bisa menang


Udine - Lazio ditahan imbang Udinese pada pertandingan lanjutan giornata 19 Serie A, Minggu (10/1) malam dan pelatih Davide Ballardini merasa lini depannya tak banyak berkutik.
"Kami harus bergerak lebih banyak saat tidak menguasai bola. Ini memudahkan pemain yang membawa bola," ujarnya kepada Sky Sport usai pertandingan.
Namun, Ballardini justru memuji pemain yang saat ini sedang berselisih dengannya, Mauro Zarate.
"Zarate bekerja keras petang ini dan melakukan apa yang harus dilakukan seorang pemain. Dia membantu tim dan mereka melakukan kemampuan terbaik untuk membalasnya."
"Saya ulangi lagi, dia pemain hebat dan profesional, tak ada keraguan dia bisa tampil lebih baik."
Sedangkan itu, pelatih Zebrette, Gianni De Biasi merasa timnya pantas menang di laga itu. Semua tak lepas dari dominasi mereka di lapangan dan banyaknya peluang yang mereka raih.
"Kami memainkan permainan yang sangat baik melawan klub yang memberikan perlawanan seimbang dengan kami di atas lapangan," katanya kepada SkySport.
"Tapi kami merasa malu dengan apa yang kami raih, itu karena kami lebih sering mendapatkan peluang mencetak gol ketimbang Lazio."
Pelatih kemudian menanggapi mengenai siulan yang terdengar di Friuli, yang jelas diarahkan oleh para penggemar untuk tuan rumah.
"Suara siulan di tribun memang dimaksudkan dengan kenyataan yang dialami tim saat ini. Para penggemar di sini mengharapkan lebih dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa Udinese kembali ke jalur yang sebenarnya."
Nasib kedua tim bisa dikatakan hampir mirip. Lazio dan Udinese sama-sama ingin memperbaiki posisi di klasemen, dan berharap dapat mewarnai papan atas Serie A lagi.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved