Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

05 Desember 2009

Zarate bantah tuduhan Al-Sadd


Roma - Mauro Zarate meradang. Menjelang laga Derby della Capitale yang siap menyuguhkan laga panas, pemain andalan Lazio tersebut malah disibukkan oleh berita yang menyebut transfernya ke Lazio disebut sebagai sebuah langkah ilegal.
Melalui kakaknya yang sekaligus agen Maurito, Sergio Zarate mengungkapkan bahwa proses kepindahannya dari klub Al-Sadd semuanya dilakukan sesuai prosedur resmi. Sergio tak terima proses transfer adiknya disebut ilegal.
"Lazio membelinya secara resmi, dan itulah yang terjadi," ujar Sergio pada tuttomercatoweb.it.
"Lazio hanya melakukan apa yang telah tercantum dalam kontrak. Dalam kontrak tersebut ada opsi bagi Lazio untuk membeli hak kepemilikan Zarate. Itu yang mereka lakukan."
"Al-Sadd bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan. Namun, saya tidak melihat ada yang salah dari proses transfer Zarate. Jujur saja, kami tidak mengerti dengan kelakuan Al-Sadd. Kami harus bertanya pada mereka mengenai alasan di balik semua ini," geram Sergio.
Sebelumnya, Sky Italia melansir Al-Sadd mengaku bakal menggugat proses transfer mantan anak buah mereka itu ke FIFA. Mereka beranggapan bahwa Lazio melakukan pembajakan atas Zarate.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved