Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

22 Desember 2009

Latest news


*Kemandulan Lazio semakin diperparah dengan berkurangnya amunisi mereka di lini depan. Satu hari sebelum laga melawan Inter, Pasquale Foggia mengalami cedera lutut saat latihan. Cedera ini mengharuskannya melakukan operasi dan diprediksikan akan beristirahat selama dua bulan. Kabar terbaru mengatakan Foggia bisa kembali merumput pada awal Februari 2010.

*Kekalahan 1-0 Lazio dari Inter dinihari tadi membuat pelatih Davide Ballardini menyadari apa yang kurang dari timnya. Di bursa transfer Januari, pelatih Lazio itu berharap bisa mendapat pemain baru.
"Ada sejumlah masalah saat ini dan kami butuh untuk mengatasi semua kesulitan itu bersama-sama," papar Ballardini seperti dikutip Football Italia.
"Saya sudah berbicara dengan presiden Claudio Lotito setelah pertandingan dan mengatakan kepadanya apa yang dibutuhkan dari pasar transfer," lanjutnya lagi.

*Lazio sempat diisukan akan mendatangkan bintang asal Argentina, Maxi Lopez, yang kini bermain di Gremio. Namun, pelatih Lazio, Ballardini menampik kabar yang menyebut pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan pemain yang beroperasi sebagai penyerang itu.

*Melihat mandulnya lini depan selama paruh pertama Serie A musim ini, Lazio mulai giat mencari striker baru untuk digaet pada Januari nanti. Setelah diisukan sempat mendekati Maxi Lopez, Lazio kini dikabarkan sedang mendekati striker yang saat ini dipinjamkan Atalanta ke Genoa, Sergio Floccari.

*Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic melontarkan kecamannya terhadap otoritas penyelenggaran pertandingan Serie A. Stankovic menyatakan timnya telah 'dipaksa' untuk tetap bermain dalam kondisi dingin yang berbahaya saat timnya berhasil mengalahkan Lazio 1-0, Minggu malam lalu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved