Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

03 Desember 2009

Latest news


*Kapten Lazio, Tommaso Rocchi mengaku sangat kecewa atas hasil yang didapat Lazio di Europa League. Namun dirinya optimis bahwa Lazio akan segera bangkit. Dan itu akan dibuktikan saat derby akhir pekan ini.

*Ballardini merasa timnya sudah bermain baik saat dijamu Salzburg tadi malam (2/12). Namun, menurutnya, ada beberapa yang hilang dari Lazio, sehingga gagal meraih kemenangan.
"Kami selalu berjuang untuk menang. Ini pertanda yang baik untuk sisa pertandingan yang akan dimainkan. Pasukannya ini masih yang terkuat," ungkapnya pada TMW.

*Dalam konferensi persnya, Ballardini menolak dituding akan menentukan masa depannya sebagai pelatih Lazio pada laga derby nanti.
"Derby akan menentukan masa depan saya? Tidak, aku berbicara untuk diri sendiri dan pekerjaan yang aku lakukan. Ada banyak hal yang berbeda untuk mengevaluasi," ujarnya.

*Direktur olahraga Palermo menyangkal bahwa timnya sedang mengejar Cristian Ledesma. Menurut Walter Sabatini, Palermo telah memiliki Liverani dan tak membutuhkan Ledesma.

*Lazio masih mengincar gelandang Lyon, Ederson. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki kontrak hingga 2012 di Prancis, tapi mengaku sangat berminat bermain di Italia. Akan tetapi, Lazio harus bersaing dengan Inter untuk mendapatkannya.

*Meski negosiasi tidak juga menemukan titik temu dan kemungkinan transfer yang masih mengabur, Inter Milan belum mencoret nama Goran Pandev dalam daftar pemain yang harus digaet di bursa transfer musim dingin nanti.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved