Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

19 Desember 2009

Ballardini tepis rumor Giovinco ke Lazio


Roma - Setelah dikalahkan Levski Sofia di Europa League, juru taktik Lazio Davide Ballardini meminta armada Biancoceleste bersatu dan berkonsentrasi di Serie A Italia.
The Aquile akhirnya mengakhiri mimpi buruk mereka di Grup G dan sekarang saatnya fokus menapaki klasemen kompetisi domestik.
"Sekarang, kita harus bekerja keras di liga dan bermain baik," kata Ballardini pada Mediaset Premium.
"Kami memiliki tujuan lain saat melawan Inter, tetapi kami akan pergi ke San Siro dan melakukan pekerjaan dengan baik."
"Kami harus keluar dan memberi perlawanan sengit agar bisa meraih hasil positif, namun saat ini kami tidak dalam kondisi kondusif untuk melakukan hal tersebut."
Mantan bos Palermo itu kemudian menepis rumor kedatangan Sebastian Giovinco dari Juventus.
"Kami membutuhkan satu pemain tambahan di semua sektor dan harus berbuat sesuatu di bursa transfer mendatang. Saya menyukai Giovinco tetapi tidak seorangpun menghampiri dan berbicara mengenai hal ini."
Dari pihak Juve pun, agen Giovinco, Claudio Pasqualin menyatakan kliennya menolak bergabung ke Lazio.
Sebuah laporan dalam Tuttosport edisi hari Kamis, Giovinco diklaim akan digunakan sebagai umpan untuk membawa Aleksandar Kolarov ke Juventus pada bulan Januari. Namun, Pasquilani membantah laporan tersebut.
"Saya benar-benar tidak percaya Juventus memiliki niat untuk menyingkirkan Giovinco," tandasnya seperti dikutip Sky Sport Italia.
"Kabar yang beredar baru-baru ini tidak benar. Kami sendiri tak tahu apa pun, tapi saya rasa pihak klub tak memiliki keinginan menjual Giovinco, terutama saat dia bermain baik."
"Tapi kami harus menghormati kerja para jurnalis, tapi untuk kali ini, orang-orang harus membaca berita bohong," paparnya lagi.
Pada kesempatan yang sama, Ballardini menolak akan memberi kesempatan Goran Pandev untuk menjadi starter demi membantu tim keluar dari krisis.
"Saya mengawasi Pandev berlatih setiap hari tetapi saya tidak ingin berkutat dalam diskusi yang sama," pungkas Ballardini.

sumber: Goal.com

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved