Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

08 Desember 2009

Ballardini dipertahankan untuk kesempatan terakhir


Roma - Kekalahan tipis 1-0 Lazio atas AS Roma disayangkan pelatih Davide Ballardini. Menurutnya, timnya sudah bermain jauh lebih baik dari AS Roma.
"Kami memainkan pertandingan yang bagus dan kami tak pantas kalah," kata Ballardini kepada Datasport, Senin (7/12), seusai pertandingan.
Mengenai kelanjutan karirnya, di mana ia dikabarkan akan segera dipecat, Ballardini menyatakan tak terlalu memikirkannya.
"Saya tak bisa senang dengan semua kabar mengenai kelanjutan karir saya. Saya sendiri belum bicara dengan presiden klub, tapi yang saya pikirkan saat ini adalah mengenai tugas saya dan menjalankannya dengan baik," tuturnya.
Bahkan gelandang Lazio, Stefano Mauri merasa Ballardini masih layak melatih Lazio.
"Saya tidak berpikir Ballardini sudah selesai," kata Mauri.
Namun hari ini, Corrieredellosport mengklaim bahwa Lazio masih akan memberi kesempatan kepada Davide Ballardini untuk membuktikan diri. Dua laga Lazio berikutnya, yakni menghadapi Inter dan Genoa, akan menjadi penentuan nasibnya.
Ultimatum ini ditetapkan manajemen klub menyusul hasil buruk yang ditorehkan Lazio sejak dimulainya kompetisi. Saat ini, Lazio berada di papan bawah klasemen sementara Serie A Italia.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved