Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

22 November 2009

Preview: Napoli vs Lazio


Napoli vs Lazio
22 November 2009, 21.00 WIB
Stadion San Paolo, Napoli

Napoli - Menghadapi Napoli akhir pekan ini (22/11), Lazio akan tampil setelah melakukan ritiro selama sepuluh hari. Tim besutan Ballardini diharuskan meraih kemenangan jika ingin segera bangkit di Serie A. Ritiro yang dilakukan di Agnano, diharapkan dapat membuat Lazio mampu melakukan permainan yang berbeda di atas lapangan nanti.
Dalam lanjutan giornata ke-13 Serie A ini, Napoli akan tampil dengan target kemenangan. Pada konferensi pers, pelatih Napoli, Walter Mazzarri mengungkapkan bahwa dirinya takut dari satu hal pada Lazio, dia adalah Pasquale Foggia.
"Jujur saja, Lazio adalah tim yang kuat. Satu hal yang paling kutakuti dari mereka adalah Pasquale Foggia, dia pemain yang sangat luar biasa," ungkapnya pada Tuttonapoli.net.
Meskipun begitu, tim besutan Walter Mazzarri ini akan melakukan segala cara untuk mengalahkan Lazio. Mazzarri sebelumnya sangat kecewa ketika ditahan tanpa gol imbang oleh Catania dua pekan lalu, padahal sebelumnya mereka tampil memukau saat meladeni tim-tim seperti Juventus, Milan ataupun Fiorentina.
Bahkan bek Napoli, Christian Maggio mengaku sangat siap meruntuhkan harapan Lazio meraih hasil positif di laga ini.
"Kami selalu menjalani setiap laga dengan baik, dan kami berharap untuk melanjutkan tradisi ini," ujar Maggio kepada Sky Sport Italia.
Sedangkan itu, mantan gelandang Lazio, Roberto Rambaudi yakin bahwa Napoli lebih favorit melawan Biancocelesti akhir pekan ini.
"Pada saat ini, saya melihat Napoli pasti sebagai favorit," kata Rambaudi pada TuttoNapoli.net.
"Pasukan Mazzarri memiliki keseimbangan dan antusiasme."
"Dan mereka memiliki Quagliarella, yang merupakan pemain yang luar biasa." ungkapnya.
Napoli akan tampil dengan kekuatan penuh, mereka mungkin harus bermain tanpa Aronica yang harus menjalani skorsing. Namun, formasi 3-4-3 yang dimotori oleh trio Hamsik, Lavezzi dan Quangliarela di lini depan, bakal siap menyulitkan Lazio.
Sedangkan itu, Lazio yang akan bermain tanpa Siviglia, dijadwalkan akan menurunkan Stendardo sebagai penggantinya. Suatu hal yang mengejutkan. Namun selain Siviglia, Lazio juga akan tanpa Matuzalem dan Ousmane Dabo yang ikut mengalami cedera baru-baru ini.
Lazio akan turun dengan formasi 4-3-2-1, dimana Rocchi akan bertindak sebagai striker tunggal dan dilapisi oleh Foggia dan Zarate.
Lazio yang tak pernah lagi merasakan kemenangan di Serie A, terakhir kali dikalahkan Milan 1-2 di Olimpico dua pekan lalu pada giornata ke-12. Usai kekalahan tersebut, Lazio melakukan ritiro yang dipusatkan di Agnano, selama jeda Internasional.
Terakhir kali bermain di San Paolo, Maret lalu, Lazio meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol yang disarangkan oleh Tommaso Rocchi setidaknya menjadi modal berharga bagi Lazio tampil di kandang Napoli.

Prakiraan formasi
NAPOLI (3-4-3): 26 De Sanctis; 14 Campagnaro, 28 Cannavaro, 96 Contini; 11 Maggio, 23 Gargano, 21 Cigarini, 16 Zuniga; 17 Hamsik, 7 Lavezzi, 27 Quagliarella.
Cad: 22 Gianello, 77 Rinaudo, 2 Grava, 5 Pazienza, 15 Datolo, 12 PiĆ , 19 Denis
Pelatih: Mazzarri

Cedera: Iezzo, Santacroce
Skorsing: Aronica
Diperingatkan: Rinaudo

LAZIO (4-3-2-1): 86 Muslera; 2 Lichtsteiner, 28 Stendardo, 26 Radu,11 Kolarov; 32 Brocchi, 33 Baronio, 5 Mauri; 10 Zarate, 17 Foggia; 9 Rocchi.
Cad: 88 Berni, 25 Cribari, 87 Diakite, 7 Eliseu, 81 Del Nero, 23 Meghni, 21 S.Inzaghi
Pelatih: Ballardini

Cedera: Dabo, Bizzarri, Siviglia, Perpetuini, Matuzalem
Skorsing: -
Diperingatkan: Kolarov, Baronio

Wasit: Saccani di Mantova

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved