Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

21 November 2009

Latest news


*Bekas Presiden Lazio mengungkapkan bahwa Lazio melakukan kebodohan saat membeli Mauro Zarate dari klub Qatar dengan harga 20 juta euro. Menurutnya, jika dirinya presiden Lazio, dia punya cara berbeda untuk menguatkan pasukan Lazio.
Kepada sebuah radio di Italia, Cragnotti juga mengatakan pertimbangannya untuk kembali ke klub asal kota Roma itu.
"Ketika saya kembali kontrol penuh dari strategi kewirausahaan saya, Lazio bisa menjadi bagian dari rencana saya, meskipun peluang itu kecil," ungkapnya.

*Menurut Tuttomercatoweb.com, Pelatih Juventus, Ciro Ferrara mengaku tertarik pada gelandang Lazio asal Argentina, Cristian Ledesma. Laporan juga mengatakan bahwa Ledesma akan ideal di sistem pasukan Ferrara.

*Kepada Violanews.it, agen dari kapten Lazio Tommaso Rocchi, Oscar Damiani membantah bahwa Rocchi berniat meninggalkan Lazio untuk beralih ke Fiorentina pada Januari mendatang.
"Tommaso tidak akan keluar dari kota Roma. Dia dicintai oleh para penggemar dan merasa sangat bangga mengenakan jersey Lazio," menurut Damiani.

*Mantan penyerang Lazio, Paolo Di Canio amat menyayangkan dengan apa yang sedang terjadi saat ini pada bekas klubnya itu.
Di Canio juga berharap Lazio melakukan yang terbaik pada kasus Ledesma dan Pandev, baginya jika Lazio tak mencari pengganti mereka adalah sebuah kesalahan besar.
Di Canio juga mengkritik buruknya kepemimpinan Ballardini pada akhir wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss.

*Incaran Lazio yang disebut-sebut sebagai Kaka baru, Paulo Henrique mengaku kelak dirinya sangat ingin bermain bersama peneyerang Milan, Aleksander Pato.
"Di masa depan saya ingin bermain bersama Pato," ungkapnya kepada Milannews.com.
Lazio juga sedang mendekati gelandang Porto berusia 23 tahun, Fernando Francisco Reges. Pemain bertinggi 185 cm itu juga berasal dari Brazil, sama halnya dengan Henrique.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved