Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

19 November 2009

Latest news


*Dua pemain Lazio, Mourad Meghni dan Fernando Muslera mengaku sangat bahagia atas keberhasilan negara yang mereka perkuat Aljazair dan Uruguay melewati babak play-off dan lolos ke Piala Dunia 2010, Afrika Selatan.
Aljazair mengalahkan Mesir 1-0, sedangkan Uruguay bermain imbang 1-1 dengan Kosta Rika sehingga unggul agregat 2-1.

*Dilansir Calciomercato.it, Lazio saat ini sedang melirik bintang muda Nigeria Seyi Adeleke. Pemain kelahiran tahun 1991 ini berposisi sebagai gelandang.
Lazio sebenarnya telah memantaunya sejak tahun 2008 silam, namun Lazio sempat berhenti mencoba mendatangkannya. Dan kini, niat itu dilakukan kembali.

*Sebelum kehilangan Christian Ledesma, Lazio dikabarkan Corrieredellosport kini sedang sibuk menyiapkan penggantinya.
Dalam daftar beli mereka, terdapat 4 nama, yakni Cigarini (Napoli), D'Agostino (Udinese), Donadel (Fiorentina), dan Guarante (Atalanta).

*Mantan pelatih Atalanta, Angelo Gregucci berbicara tentang bentrokan antara Napoli dan Lazio yang akan bermain akhir pekan ini di stadion San Paolo di giornata ke-13 Serie A.
Menurut Gregucci, Biancocelesti harus sangat berhati-hati, terutama sejak menit pertama dengan tidak mengizinkan lawan terlalu banyak berbicara di atas lapangan.

*Pemain bintang Napoli Ezequiel Lavezzi mengungkapkan keinginannya untuk dapat menembus Eropa. Namun demikian, untuk target awal, Napoli harus bisa mendapatkan dulu tiga angka ketika melawan Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia, 22 November mendatang.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved