Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

19 November 2009

Conceicao: "Lazio harus cepat bangkit"


Roma - Usai gantung sepatu, eks gelandang Lazio Sergio Conceicao mengungkapkan isi perasaannya terhadap Lazio yang kini terseok-seok di papan bawah.
"Aku sangat kecewa dengan apa yang dialami Lazio. Aku berharap mereka dapat bangkit dengan cepat di liga untuk menduduki kembali posisi tertinggi di klasemen." ungkapnya pada Radio Incontro dalam transmisi "Diario di Bordocampo".
Conceicao juga membicarakan masalah mengenai dua 'dissidenti' Lazio.
"Aku melihat sebuah tim dalam kesulitan ketika pemain penting mereka keluar. Jika aku menjadi manajer Lazio, aku akan mencoba untuk mempertahankan dengan segala cara para pemain terbaik, dengan menempatkan mereka dengan nyaman dan memberikan keamanan untuk masa depan tim demi terus menang." tambahnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved