Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

25 Oktober 2009

Preview: Bari vs Lazio


Bari vs. Lazio
Kick Off 25 Oktober 2009 20.00 WIB

Bari - Minggu sore ini (25/10), pasukan Davide Ballardini akan menantang Bari di stadion San Nicola. Lazio akan tampil tanpa diperkuat bek andalannya, Siviglia. Selain itu, kita juga tak akan melihat aksi seorang gelandang tangguh, Roberto Baronio karena mendapatkan larangan tampil usai dihadiahi kartu merah saat Lazio ditahan imbang Sampdoria akhir pekan lalu.
Kemungkinan formasi yang akan diterapkan Ballardini juga agak mengejutkan. Matuzalem akan mengisis posisi yang ditinggal Baronio, sehingga Mauri yang biasanya berpos di sayap kiri akan bermain sebagai playmaker. Posisi Mauri? Ya, Kolarov akan dicoba bermain di sayap kiri, hal inilah yang mungkin akan kelihatan berbeda dalam formasi Lazio dengan 3-4-1-2. Namun, nama Pasquale Foggia diprediksikan juga dapat bermain di posisi itu gelandang sayap.
Bari sendiri akan bermain dengan krisis pemain akibat cedera yang dialami Sforzini, Mariano Donda, Matteo Paro, Alessandro Parisi dan Emanuel Rivas. Akan tetapi, hal itu membuat gelandang Bari, Massimo Donati malah yakin kalau mereka dapat mengambil hasil positif saat melawan Lazio nanti, ditambah Bari memiliki pemain yang segar karena tidak terbebani pada partai tengah Minggu seperti bermain di ajang Eropa.
"Pertandingan melawan Lazio akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami," ungkap Donati dalam sebuah wawancara dengan Radio Incontro.
"Kami berharap mereka kelelahan setelah menghadapi Europa League, sehingga kita dapat memiliki peluang yang baik."
Sedangkan itu, bek Lazio, Emilson Cribari mengatakan kalau seluruh pemain Lazio saat ini sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi usai membekap Villareal di Europa League.
"Ini kemenangan penting, baik untuk kompetisi dan menambah semangat kami," kata mantan pemain Empoli itu kepada lalaziosiamonoi.it.
"Sekarang kita akan pergi ke Bari, di mana kami harus mendapatkan tiga poin untuk kembali menatap persaingan papan atas di liga."
"Hanya dengan memperoleh tiga poin kami akan berhasil membawa para penggemar 100 persen ke pihak kami, itu yang terpenting. Melawan Villarreal kami berhasil melakukannya dan sekarang kita pergi ke Bari untuk melakukan hal yang sama."
Lazio saat ini terpaku di peringkat 13 dengan perolehan 10 poin, sedangkan Bari berada di atasnya di posisi ke-9.
Jika kalah, Bari harus terjun bebas dari peringkat ke-9, dan Lazio terdongkrak. Meski sukses dua kali menahan penguasa San Siro; AC Milan dan Inter Milan, rekor Bari jika tampil di hadapan publiknya sendiri cukup buruk, dengan tiga kali tidak bisa mencetak gol dari empat laga.

Bari (4-4-2): 1 Gillet; 5 A.Masiello, 13 Ranocchia, 19 Bonucci, 17 S.Masiello; 90 Alvarez, 16 Donati, 4 Almiron, 30 Allegretti; 69 Meggiorini, 20 Kutuzov.
Cad: 12 Padelli, 15 Belmonte, 27 Stellini, 23 Langella, 14 Gazzi, 11 Koman, 10 Barreto
Pelatih: Ventura
Cedera: Donda, Paro, Greco, Sforzini, Rivas
Skorsing: -
Diperingatkan: Langella

Lazio (3-4-1-2): 86 Muslera; 87 Diakitè, 25 Cribari, 26 Radu; 2 Lichsteiner, 32 Brocchi, 8 Matuzalem, 11 Kolarov; 5 Mauri; 10 Zarate, 9 Rocchi.
Cad: 1 Bizzarri, 99 Perpetuini, 7 Eliseu, 6 Dabo, 17 Foggia, 74 Cruz, 18 Makinwa
Pelatih: Ballardini
Cedera: Del Nero, Scaloni, Meghni, Siviglia
Skorsing: Baronio
Diperingatkan: Matuzalem, Kolarov

Wasit: Peruzzo di Schio
Stadion: San Nicola, Bari (58.000)

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved