Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

28 Oktober 2009

Latest news


200 fans Lazio melakukan protes keras terhadap timnya
Pemain Lazio dipaksa berlari dan mencari perlindungan setelah sesi latihan pada hari Selasa (27/10). Sekitar 200 suporter Lazio melakukan protes keras terhadap klub. Sky Sport Italia mengabarkan bom kertas dan kembang api dilemparkan oleh para suporter dari luar pagar lapangan hingga mengeluarkan ledakan keras, namun dilaporkan tidak menimbulkan kerusakan serius pada bangunan dan cedera pada pemain.

Ledesma ingin bertahan
Cristian Ledesma belum diberi kesempatan untuk tampil satu partai pun untuk Lazio musim ini, tapi ia bertekad untuk terus bertahan di klub yang dicintainya.
"Aku senang mengenakan seragam ini dan aku tak merasa perlu membuktikan perkataanku," ujar Ledesma dalam wawancara kepada Cittaceleste.
"Aku selalu memberikan segalanya kepada mereka di atas lapangan, dan sungguh sebuah kehormatan bermain untuk klub ini. Aku ingin menegaskan lagi cintaku kepada Biancocelesti."

Muslera tak sabar dengan kontrak baru
Agen Fernando Muslera, yakin bahwa presiden Lazio, Caludio Lotito akan melakukan negosiasi kontrak baru terhadap kliennya.
"Saya harap semuanya berjalan untuk yang terbaik," ungkap sang agen, Daniel Fonseca pada Sky Sport Italia.
Fonseca sangat berharap Muslera dapat terus tinggal di kota Roma, meskipun tawaran dari klub besar seperti Manchester United dan Arsenal terus berdatangan pada kliennya.

Tare: Bek baru, Eliseu, dan Ballardini
Berikut kesimpulan hasil wawancara Lalaziosiamonoi.it dengan Igli Tare, Staff Tehnik Lazio.
"Saya pikir kami perlu melakukan sesuatu pada lini pertahanan. kami akan melakukannya pada Januri nanti."
"Normal bagi pemain sepertinya (Eliseu-red) untuk beradaptasi di liga Italia yang memiliki perbedaan dengan La Liga. Serie-A adalah liga yang sulit. Namun, aku melihat beberapa tanda-tanda perbaikan, jelas suatu yang berguna. Semoga dapat menjadi lebih baik lagi."
"Ballardini, kami yakin padanya 100%. Buktinya kami dapat tampil kompetitif di Europa League."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved