Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

10 September 2009

Latest news


*Striker Mauro Zarate telah keluar dari rumah sakit, namun kepastian Zarate untuk tampil melawan Juventus masih 65%. "Aku tidak tahu apakah aku akan tampil pada Sabtu. Fans khawatir? Begitu juga aku," ungkap Zarate saat diwawancarai.
*Tommaso Rocchi yang mengalami memar pada kaki kanan juga telah melakukan penyelidikan medis. Peluang Rocchi untuk tampil melawan Juventus, masih menunggu kabar dari tim medis.
*Sebuah kabar gembira untuk Lazio, gelandang andalan Davide Ballardini, Roberto Baronio telah sembuh dari cedera.
*Eks Lazio, Attilio Lombardo memprediksikan Lazio akan menang 1-0 melawan Juventus.
*Wasit yang akan memimpin partai Lazio versus Juventus adalah Gervasoni di Mantova. Sang wasit pernah memimpin partai ini sebelumnya pada tahun 2008 di Turin, dimana pertandingan itu dimenangkan Juventus dengan skor 5-2. Uniknya, Vergasoni pernah tiga kali memimpin partai yang dimainkan Juve, dan empat kali memimpin pertandingan Lazio, dimana Juve selalu menang selama dirinya memimpin, sedangkan Lazio Tiga kali menang dan sekali kalah.
*Lazio menyiapkan 7 juta euro untuk menarik Miranda dari Sao Paulo pada Januari 2010.
*Isu kepindahan Goran Pandev ke Inter semakin mencuat. Kabarnya Lazio mematok harga berkisar 8 hingga 10 juta euro kepada klub manapun yang ingin mengambil Pandev pada Januari. Inter sendiri akan meminjamkan Marko Arnautovic ke Lazio sebagai paket pembelian.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved