Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

29 September 2009

Jelang Europa League; Lazio tanpa Diakite, Brocchi dan Cruz


Roma - Menjelang matchday 2 Europa League menghadapi Levski Sofia, Lazio sepertinya masih akan tampil tanpa beberapa pilarnya. Setelah kembalinya sang kapten Tommaso Rocchi dari cedera, Lazio malah harus kehilangan Cruz dan Diakite saat ini.
Sebelum mereka, Lazio memang mempunyai enam pemain lain yang juga mengalami cedera. Mereka adalah Brocchi, Makinwa, Scaloni, Siviglia, Firmani, dan Faraoni. Siviglia dipastikan diistirahatkan selama satu bulan, sedangkan pemain muda Faraoni akan istirahat hingga tahun 2010 nanti.
Kabar datang dari mantan gelandang Milan, Chrisian Brocchi telah meninggalkan ruang medis untuk melakukan sedikit pemanasan di lapangan. Namun dirinya diperkirakan tak akan tampil hari Kamis nanti di ajang Europa League, tetapi mengisyaratkan akan sembuh sebelum laga melawan Fiorentina akhir pekan ini.
Sedangkan itu Modibo Diakite yang telah mengalami keletihan usai pertandingan melawan Parma hari Rabu lalu dan juga tampil di sebagian babak kedua dalam partai melawan Palermo Minggu lalu, sepertinya akan diistirahatkan oleh Ballardini Kamis nanti.
Terakhir, Julio Cruz yang keluar menggantikan Tommaso Rocchi di menit ke-57 dalam laga melawan Palermo hari Minggu lalu, setelah mengalami nyeri di betis kaki kirinya sedang menjalani perawatan. Dokter memperkirakan, jika sang pemain masih harus bertahan di klinik sampai besok, maka dia akan melewatkan laga melawan Levski Sofia hari Kamis nanti.
Lazio akan melakoni partai kedua mereka di babak fase grup G Europa League hari Kamis ini (1/10) di Bulgaria. Di partai perdana fase grup, Lazio dikalahkan oleh Salzburg di kandang sendiri Olimpico, dengan skor 1-2.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved