Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

03 September 2009

Gonzalo Barreto, "New Zarate" yang akan bermain mulai Januari



Roma - Pemain masa depan Lazio, Gonzalo Mastropierro Barreto tiba di kota Roma kemarin, dan telah siap berbaju biru langit Lazio. Namun sayang tifosi Lazio harus sabar dulu untuk melihat aksi sang pemain yang dijuluki sebagai Zarate baru itu, pasalnya Gonzalo Barreto baru akan memulai karier bersama Biancoceleste pada Januari 2010. Kendalanya adalah usia sang pemain yang masih 17 tahun, dan PSSI-nya Italia mempunyai aturan perihal masalah itu. Barreto baru diperbolehkan bermain ketika usianya menginjak 18, tepatnya pada 22 Januari tahun depan. saat ini Barreto akan mulai beradaptasi dengan lingkungan Formello dulu, untuk mengenal kota Roma lebih jauh.
Hari ini, Barreto akan bertemu dengan teman-teman barunya, dan berjabat tangan dengan pelatih baru. Kini dia mempunyai prospek bermain di Italia. Lazio akan menjadi rumahnya, klub yang akan memungkinkan dia untuk mengabdikan diri di tingkat internasional. Mungkin dalam beberapa hari berikutnya Barreto akan kembali ke Uruguay, dan beberapa bulan ke depan dia akan kembali ke Italia secara permanen.
Barreto adalah pemain yang punya skill individu yang bagus, dribbling yang sangat baik, dan punya kemampuan mencetak gol dari jarak jauh. Pendukung Danubio menjulukinya sebagai Diego Forlan yang baru.
Barreto sempat tertarik pindah ke Genoa tahun 2008 lalu, bahkan klub-klub Eropa seperti Arsenal, Chelsea, dan Madrid juga pernah mendekatinya. Tapi proses pendekatan dengan sang pemain tidak ada kelanjutannya.
Tambahan, penyerang Timnas U-17 Uruguay itu memiliki paspor Italia.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved