Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

18 Agustus 2009

"Saya Tak Akan Kembali Ke Lazio"





Milan - Hal itulah yang diungkapkan oleh mantan kapten kebanggaan tim Biru Langit itu. Oddo juga membantah dirinya bakal membantu kedatangan De Silvestri ke Milan yang direncanakan akan ditukar dengan dirinya.
Ini bukan kali pertama pemain Milan mengatakan 'ogah' ke Lazio. Sehari sebelumnya, Ignazio Abate juga mengungkapkan hal serupa.
"Saya adalah pemain Milan Dan Saya akan mencoba mendapatkan, dan membantu membangun tim ini kembali menjadi kuat," Ungkap Oddo.
"Semua masalah yang saya alami di Milan akan coba Saya selesaikan. Jangan pernah membicarakan hal yang tidak ada, termasuk transfer ke Lazio," Tambahnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved