Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

18 Agustus 2009

Abate, "Saya bertahan di Milan."



Milan - Keinginan Milan menggaet Lorenzo De silvestri sepertinya benar-benar tidak bisa dilakukan pada transfer musim panas ini. Pasalnya, pemain yang akan dikorbankan demi mendatangkan bek Lazio itu Ignazio Abate menyatakan dirinya akan menjalani musim 2009/2010 bersama AC Milan.
Sang agen Andrea D'Amico membenarkan hal itu,"Dia tetap senang dengan Rossoneri."
"Ia kembali dari Torino musim ini dan bertekad untuk medapatkan tempat di Milan. Tidak seorangpun dari Lazio yang pernah berbicara kepada saya, jadi saya tidak tahu [tentang transfer]," tambah D"amico.
"Untuk itu kemungkinan Abate akan bermain di Roma tampaknya sedikit aneh bagi saya, karena saya berkata, tidak ada seorangpun yang berbicara tentang itu, dan Abate juga mengatakan tidak akan ke Lazio," ia menyimpulkan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved