Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

05 Januari 2010

Veron: "Bila ingin saya kembali, telepon saya"


Buenos Aires - Bintang Estudiantes De La Plata Juan Veron menyesalkan sikap Lazio yang tak bersungguh-sungguh untuk mengajaknya bergabung.
Keinginan Juan Veron bergabung kembali ke Lazio sejauh ini belum terlaksana. Bintang Estudiantes de la Plata itu menilai Lazio tidak serius untuk mengajaknya bergabung.
"Tahun lalu saya sudah mencoba, tapi saya hanya berbicara satu kali dengan presiden Claudio Lotito. Saya memintanya untuk berbicara dengan agen saya," kata Veron kepada Radio Incontro, Selasa (5/1).
"Jika mereka menginginkan saya bergabung, harusnya semuanya tak berakhir dengan hanya sekadar sekali telepon," ujar Veron lagi.
Ia juga menilai Lazio menggunakan namanya untuk mengalihkan isu yang menjadi sorotan media dalam beberapa minggu terakhir. Veron menambahkan Lazio terlalu banyak memberi alasan untuk tidak mengajaknya bergabung.
"Lotito menyatakan saya ingin gaji besar, tapi faktanya tak pernah ada waktu untuk sekedar membicarakan kemungkinan transfer," ungkapnya.

sumber: Goal.com

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved