Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

14 Januari 2010

Van Buyten tidak pergi pada Januari ini


Munich - Lazio yang sedang giat mencari seorang bek tengah, telah menyatakan minatnya pada bek Bayern Muenchen, Daniel Van Buyten. Pemain yang tampil mengesankan saat timnya mengalahkan Juventus di babak grup Champions League itu, sedang membicarakan masalah perpanjangan kontrak selama satu tahun di FC Hollywood yang akan berakhir pada Juni 2010 ini.
"Pemain ada dalam negosiasi, tapi sepertinya tidak akan terjadi sekarang karena Bayern sedang berusaha melakukan pembicaraan dengannya untuk memperbarui kontrak," kata agennya, Christophe Henrotay pada Calciomercato.it.

Keinginan sang pemain sebenarnya adalah tetap tinggal di Muenchen, dan sebaliknya, klub pun masih ingin mempertahankannya. Namun, saat ini belum ada kesepakatan baru.
"Saya telah menerima banyak pinangan dari Italia karena Daniel bermain sangat bagus di Turin kala menghadapi Juventus di Champions League. Tapi saya ulangi bahwa prioritasnya adalah tetap tinggal di Bayern."
"Lazio telah menyatakan minatnya dan mereka ingin mendatangkan pemain pada bulan Januari, tapi Bayern mengatakan bahwa mereka masih membutuhkan Daniel dan oleh karena itu dalam jendela transfer Januari ini ia tidak akan pindah," ungkapnya lagi.
Sang agen sekali lagi menegaskan bahwa Van Buyten akan tetap di Jerman setidaknya hingga akhir musim ini, tapi ia ingin bermain di klub besar dan berpentas di Champions League. Akan tetapi ia tak meragukan Lazio, padahal Lazio hanya memiliki sedikit peluang untuk lolos ke kompetisi Champions League musim depan.
"Saya akan menekankan bahwa Bayern tetap menjadi prioritas untuk Daniel. Jika kita menemukan kesepakatan, kami akan menerima tawaran dari Italia dan negara-negara lain. Keinginan Daniel adalah tetap terus bermain dengan klub besar, dan bermain di ajang Champions League."
"Aku tak ragu pada Lazio, mereka masih klub hebat," tutupnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved