Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

24 Januari 2010

Transfer Zuniga masih terkendala


Kedua tim tidak menemukan harga yang cocok.
Roma - Lazio dan Napoli terlibat pertikaian. Mereka tidak bertikai dengan hasil pertandingan atau keributan tifosi, tapi mereka bertikai tentang masalah tawar menawar harga bek Napoli, Juan Camilo Zuniga.

Il Corriere Dello Sport melansir pelatih Lazio, Davide Ballardini sangat membutuhkan bek asal Kolombia itu untuk memperkuat lini pertahanannya.

Namun kedua klub merasa kesulitan untuk mencapai kesepakatan transfer dalam hal jumlah banderol. Laporan mengatakan Napoli mau menurunkan harga peminjaman beknya dari 1 juta euro menjadi 800 ribu euro.

Sayangnya, presiden Lazio, Claudio Lotito tidak mau mengeluarkan jumlah tersebut. Ia ingin Napoli bersedia menurunkan harganya hingga 600 ribu euro.

Dan hingga saat ini belum ada tanggapan selanjutnya dari Napoli mengenai permintaan Lotito itu.

Lazio menilai Zuniga dapat melapisi atau disiapkan untuk menggantikan peran bek sayap kanan yang mereka miliki, Stephan Lichtsteiner. Santer dikabarkan Lazio akan kehilangan Lichtsteiner dalam jendela transfer kali ini, menyusul ketertarikan tiga tim asal Priemer League terhadap bek asal Swiss itu. Klub-klub tersebut terdiri dari Liverpool, West Ham dan Tottenham Hotspur.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved